Curhat Agatha Priscilla Saat Jadi Calon Istri Chicco Kurniawan

Agatha Priscilla.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktor peraih Piala Citra, Chicco Kurniawan, dipasangkan dengan aktris Agatha Priscilla dalam series terbaru berjudul Mulih. Dalam series arahan sutradara Imam Darto itu, Agatha berperan sebagai calon istri Chicco.

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Mulih merupakan series dengan genre drama keluarga yang bercerita tentang seorang anak laki-laki yang pulang ke kampung halamannya setelah lulus kuliah, dan ingin menemui ayahnya. Namun, ketika bertemu justru terjadi konflik di antara mereka berdua, dimana sang ayah ingin anaknya untuk tinggal di kampung, sedangkan sang anak ingin berkarier di Jakarta.

Pada saat konferensi pers di kawasan BSD, Tangerang, Agatha mengungkapkan bahwa dirinya dihubungi untuk berperan dalam series Mulih, empat hari sebelum proses syuting dimulai. Agatha langsung jatuh cinta pada skenario series Mulih yang terasa begitu sangat dalam.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

“Ternyata syutingnya empat hari lagi, reading-nya satu kali, jadi last minute. Tapi pas baca skenarionya suka banget karena tentang keluarga dan deep banget ceritanya soal hubungan bapak dan anak laki-laki,” ucap Agatha Pricilla, Selasa, 16 Agustus 2022.

Agatha merasa senang saat tahu bahwa lawan mainnya adalah Chocco Kurniawan. Keduanya sudah bersahabat sejak dua tahun terakhir, maka dari itu untuk membangun kemistri tidaklah susah. Namun, Agatha mengaku menemukan tantangan karena dalam series ini, ia harus berperan menjadi calon istri Chicco.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Chemistry-nya sih kita untung udah sahabatan dua tahun terakhir, jadi untuk chemistry sih gampang, tapi untuk calon istri itu ada tantangan. Tapi pas di lokasi gak tau kenapa kita udah sama-sama ngerti sih jadi untuk masuknya tuh mudah, kita juga pasti diskusi dulu sebelum take jadi mudah sih syuting sama beliau,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Imam Darto mengaku merasa sangat senang karena diberi kepercayaan untuk menyutradarai series Mulih. Ini kali pertama ia menjadi sutradara, sebelumnya lebih sering menulis skenario.

“Ini bukan pertama kali kerja sama dengan Daihatsu. Saya biasanya nulis skenario, disini diberi kepercayaan untuk nge-direct langsung, itu sungguh luar biasa diberi kepercayaan itu,” ucap Imam Darto.

Series Mulih produksi Daihatsu dengan total empat episode, dapat disaksikan mulai 23 Agustus 2022, di Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya