Series Komedi Get Ur Dream Siap Tayang, Dibintangi Anggika Bolsterli

Series Komedi Get Ur Dream
Sumber :
  • IG @geturdream.series

VIVA Showbiz – Aktris ternama Anggika Bolsterli, kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam sebuah series komedi terbaru berjudul Get Ur Dream yang diproduksi dari Mahakarya Pictures. Get Ur Dream merupakan series berjumlah enam episode yang akan tayang di Maxstream pada tanggal 7 November 2022.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Series Get Ur Dream bercerita tentang enam mahasiswa yang tinggal di sebuah rumah kos, di sana mereka berbagi semua mimpi dan harapan mereka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di setiap eposide Get Ur Dream, keenam mahasiswa ini akan berusaha untuk mewujudkan mimpi dan harapan yang mereka kejar dengan cara yang seinstan mungkin, maka dari itu, kejadian-kejadian di luar prediksi mereka pun terjadi.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Pada saat konfrensi pers di CGV FX Sudirman Jakarta, Anggika menjelaskan alasan kenapa dirinya tertarik untuk bergabung jadi pemeran dalam series Get Ur Dream.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Menurutnya, series tersebut menyuguhkan cerita tak biasa. Pendalaman kemistri pun tidak sulit dilakukan karena semua pemainnya sefrekuensi.

“Oh menariknya ceritanya sesuatu yang baru terus aku kayak sesuatu yang baru akhirnya aku coba. Cast-nya juga sefrekunesi. Gak makan waktu lama untuk kita nyambung. Ngerjainnya juga happy,” kata Anggika Bolsterli, Jumat, 4 November 2022.

Sebagai informasi, Get Ur Dream dibintangi oleh Anggika Bolsterli yang berperan sebagai Lola, Devina Aureel sebagai Shinta, Intan Melodi sebagai Sherly, Gusti Rayhan sebagai Lucky, Tubagus Ali sebagai Deni, dan XPrayoga sebagai Ade.

Dalam kesempatan tersebut, Tubagus Ali juga bercerita bahwa proses pendalaman karakter tidak sulit dilakukan karena para pemain mudah akrab dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Proses syuting Get Ur Dream juga terbilang sehat karena tidak sampai larut malam.

“Dari proses casting dari awal, karakternya maskulin dan tertekan. Awalnya belum pernah kenal (sama pemain lain), ngobrol-ngobrol banyak, sampai akhirnya ke lokasi syuting dan kita main-main terus. Waktu syutingnya sehat,” kata Tubagus Ali.

Get Ur Dream disutradarai oleh Reka Wijaya, yang sebelumnya sudah menyutradari beberapa Sitcom seperti Bajaj Bajuri, Kejar Tayang, dan Tetangga Masa Gitu. Sebagai informasi, series Get Ur Dream bisa disaksikan secara gratis di Maxstream.

“Waktu kita brainstrom kita bahas apa tentang kuliah, saya analogikan dengan mangkuk mau diisi apa nih. Kita cari ide-ide yang fresh gitu. Prosesnya lama sih setiap episode hampir dua mingguan. Setelah mendapatkan background story-nya, kita benar-benar rangkai,” kata Raka Wijaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya