Sukses Jadi Serial No 1 di India, Anupamaa Segera Tayang di ANTV

Anupamaa segera tayang di ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Sebagai pelopor penayang drama serial India, ANTV kembali menghadirkan judul baru yaitu “ANUPAMAA”. Anupamaa berhasil menjadi serial India no 1 dengan memecahkan rekor rating tertinggi hingga 4.4 di stasiun tv Star Plus India dalam kurang lebih 6 tahun terakhir. Serial India yang mengisahkan kehidupan seorang Ibu rumah tangga dengan segala pengorbanan dan perjuangannya ini akan segera hadir menemani pemirsa setia ANTV.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

“Di negara asalnya, Anupamaa menjadi serial terfavorit dan populer. Hal ini dapat dilihat dari perolehan rating hingga berbagai penghargaan yang di terima. Anupamaa tidak hanya populer di layar kaca tapi juga viral di sosial media. Dengan karakter pemeran utama yang kuat dan jalan cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-sehari, kami harap serial Anupamaa juga dapat menjadi serial India favorit di Indonesia”, ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Serial Anupama segera tayang di ANTV

Photo :
  • ANTV
3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Anupamaa yang diperankan oleh Rupali Ganguly, adalah seorang ibu rumah tangga dengan 3 orang anak yaitu Paritosh (Ashish Mehrotra), Samar (Paras Kalnawat) dan Pakhi (Muskaan Bamne). Anupamaa sangat mementingkan keluarga dan rela berkorban untuk mereka meskipun keluarganya sendiri kerap menghinanya karena hanya sebagai ibu rumah tangga.

Suaminya yaitu Vanraj (Sudhanshu Pandey) diam-diam memiliki hubungan rahasia di luar nikah dengan rekannya, Kavya Gandhi (Madalsa Sharma Chakraborty) selama delapan tahun terakhir dengan menyamar sebagai sahabat Vanraj. Sahabat Anupamaa, Devika yang menyadari hubungan perselingkuhan tersebut memberi tahu Anupamaa namun dia menolak untuk mempercayai hal tersebut dan mengungkapkan keyakinannya pada Vanraj dan Kavya.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Akankah kesetiaan dan kepercayaan Anupamaa pada suaminya tergerus perlahan-lahan? Dapatkah ia mempertahankan keluarga kecilnya? Dan Seperti apa perjuangan Anupamaa untuk bisa membuktikan dirinya adalah wanita tangguh dan dapat dibanggakan keluarganya?

Selama penayangannya dari tahun 2020 hingga kini memasuki episode 762 di India, Anupamaa berhasil mendapatkan nominasi dan meraih berbagai penghargaan diantaranya Best Serial – Hindi dalam Dadasaheb Phalke award dan Best Show Popular dalam Indian Television Academy Awards. Sang pemeran utama yaitu Rupali Ganguly dan Sudhanshu Pandey juga kerap mendapatkan penghargaan Best Actor & Actress Award atas perannya dalam serial Anupamaa. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya