Spy x Family Bersiap dengan Bab Terbaru hingga Musim ke-2 Anime di 2023

Spy x Family
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz  – Spy x Family menjadi salah satu komik Jepang terpopuler dan berhasil menanjak tajam berada di posisi ketiga versi Oricon. Menyambut 2023, ada berbagai jadwal dan rencana yang bakal terbit tahun ini. Ada apa saja?

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Serial manga Spy x Family karya Tatsuya Endo menjadi salah satu serial terbesar yang terbit di aplikasi Jump+Shueisha. Pengakuan itu semakin berkembang dengan debut adaptasi anime yang mendapatkan sambutan positif.

Spy x Family

Photo :
  • Gramedia
Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Manga Spy x Family bersiap melanjutkan bab terbarunya. Versi anime akan kembali dengan musim kedua yang tayang tahun ini. Ada juga film fitur anime segar baru yang sedang dikerjakan dan direncanakan rilis akhir tahun ini.

Lewat kicauan di Twitter, Tatsuya Endo menerbitkan sketsa baru yang menyambut tahun 2023. Ada karakter Anya dan Bond Forger yang dipostingnya.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

"Selamat tahun baru. Tahun lalu, kami sangat bersemangat untuk animasi SPY X FAMILY. Akan ada banyak hal di tahun 2023, jadi saya harap ini akan menjadi tahun yang dapat dinikmati oleh semua orang yang mendukung kami," cuit Tatsuya Endo.

"Saya akan sangat menghargai jika Anda dapat melihat pekerjaan saya dengan santai. Terima kasih banyak," sambungnya.

Spy x Family

Photo :
  • Istimewa

Sebelum musim pertama dari serial animasi Spy x Family berakhir tahun lalu, musim kedua sudah diumumkan sejak lama. Mengambil busur seperti busur Petualangan Kapal Pesiar Hebat yang dinanti, sampai sekarang belum diketahui tanggal rilis untuk episode terbaru di 2023.

Spy x Family yang mengisahkan tentang keluarga mata-mata itu laku terjual 10,6 juta kopi dalam pengawasan versi Oricon awal Desember 2022. Di tempat pertama ada Jujutsu Kaisen, Tokyo Revengers, Spy x Family, lalu manga One Piece yang tersingkir ke posisi keempat. Di posisi kelimanya ada My Hero Academia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya