Ogah Nikah Lagi Setelah Cerai dari Anupama, Vinraj Pilih Kabur

Anupama
Sumber :
  • ANTV

VIVA ShowbizSerial India Anupamaa yang ditayangkan di ANTV setiap hari Senin- Minggu pukul 14.00 WIB, memperkenalkan kita pada salah satu karakter utama yang kuat dan menyentuh hati, yaitu Anupamaa. Karakter ini diperankan oleh aktris Rupali Ganguly, mengisahkan seorang ibu rumah tangga yang memiliki dua anak dan suami yang tampaknya tidak peduli dengan keluarga dan kebahagiaan mereka. Meskipun ia dihadapkan dengan banyak tantangan dalam hidupnya, Anupamaa tetap tegar dan mempertahankan martabatnya. Hadirnya orang ketiga di rumah tangga mereka, membuat Anupamaa memutuskan bercerai dengan suaminya, Vanraj. 

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Penasaran dengan kelanjutan serial India Anupamaa? Yuk simak sinopsisnya untuk episode 57 yang tayang hari Kamis, 9 Februari 2023 dibawah ini. 

Serial Anupamaa di ANTV.

Photo :
  • ANTV.
3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Rakhi datang ke resor untuk menambahkan drama. Sementara itu, melihat persiapan yang dilakukan Dr. Advait Khanna, Kavya heboh dengan pernikahannya. Namun semua orang tidak peduli dengan permintaan Kavya. 

Anupamaa menghindari Kavya saat dia memintanya untuk mengaplikasikan Mehndi di tangannya. Saat Vanraj yang bingung berkonsultasi dengan Hasmukh, Leela menghina Kavya di depan keluarga. Kavya mengancam Vanraj agar tidak membatalkan pernikahan. Sementara Anupamaa berencana menghindari upacara tersebut, Leela menyarankan Vanraj untuk mempertimbangkan kembali keputusannya. 

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Sementara Kavya semakin bersemangat untuk pernikahannya dengan Vanraj, dia malah menghilang dari resor. Belakangan, Anupamaa menerima telepon ancaman dari Kavya! Kavya berselisih dengan Anupamaa dan menuduhnya menyembunyikan Vanraj. Kavya juga mengancam akan melaporkan keluarga Shah ke polisi. Saat Anupamaa marah, Vanraj melakukan hal yang tidak terpikirkan. 

Vanraj tidak ingin menikah, Kavya tidak terima dan membuat keributan. Anupamaa akhirnya meledak dan memarahi mereka berdua. Setelah sekian lama akhirnya Vanraj dan Kavya menikah. Hasmukh melakukan kunjungan mendadak setelah pernikahan Vanraj dan Kavya. Belakangan, pasangan yang baru menikah itu menghadapi penghinaan dari keluarga. Hasmukh dan Leela tidak menerima Kavya sebagai menantu mereka.  

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Untuk dapat menyaksikan Anupamaa dengan kualitas tayangan yang lebih bersih dan jernih khususnya di wilayah Jakarta (34 UHF), Bandung (38 UHF), Yogyakarta (35 UHF), Semarang (39 UHF), Surakarta (35 UHF) dan Surabaya (32 UHF) yang sudah sepenuhnya beralih ke siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat dan menghubungkannya dengan antena UHF jika pesawat TV belum dilengkapi dengan tuner DVB-T2. Berikut panduan dalam memasang STB: 

- Siapkan STB dan antena  

- Pastikan TV dalam mode AV 

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB 

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB 

- Nyalakan STB 

- Atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh channel digital antv  

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal 

- Klik pencarian otomatis 

- Siaran TV digital siap ditonton 

Untuk masyarakat yang telah menggunakan Set Top Box (STB) namun masih belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, maka dapat melakukan scan ulang TV dan pastikan antena UHF (outdoor) dalam kondisi baik dan di posisi yang benar. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya