Sinopsis Nakusha: Aji dan Sahabatnya Berjuang Mencari Datta dan Naku 

Nakusha
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz  –   Serial India Nakusha hari ini, Selasa, 28 Februari 2023 telah masuk episode ke-27. Jalan cerita yang ditampilkan dari serial ini kian seru dengan segala konflik yang terjadi.  

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Keluarga Sudarshan terkejut ketika mengetahui bahwa Datta telah diculik dan Naku menghilang setelah mengejarnya. Aaisaheb berbicara dengan Nana untuk membantunya menemukan Datta, sementara Kala datang untuk mencari tahu lebih lanjut tentang penculikan tersebut. 

Penasaran dengan cerita lengkapnya seperti apa? Yuk simak sinopsis lengkapnya. 

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Keluarga tetap menerima Sudarshan setelah apa yang dilakukannya kepada Datta. Nakku dan Datta sampai di Mandir, tapi seseorang menculik datta. Naku pergi mengejarnya tetapi ia tertabrak. dia jatuh di jalan sambil memanggil nama Datta. Naku terjatuh ke sungai dan hanyut. 

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Baji mengabarkan berita tentang penculikan Datta dan Naku. Seluruh keluarga kaget. Aaisaheb berbicara kepada Nana tentang penculikan datta. Nana berjanji untuk menemukannya. 

Kala datang untuk bertemu Nana. dia ingin mencari tahu tentang penculikan Datta dan Naku. Baji mengingat saat-saat ia bersama dengan sahabatnya Datta. Beberapa nelayan menemukan wanita tergeletak di pantai dan mengira orang itu sudah meninggal. Ternyata wanita itu adalah Nakusha. Anak-anak desa tersebut pergi menemui Digu yang merupakan jagoan di desa tersebut. 

Nakusha

Photo :
  • ANTV

Digu memberitahu Basti walla untuk menyerahkan gadis ini kepada Polisi. Penduduk desa menentangnya. Digu akhirnya membawanya ke tempat Maai. Baji telah mengerahkan semua orangnya untuk mendapatkan petunjuk tentang Datta dan Naku tapi belum ada yang menemukannya. Mai memarahi Digu karena membawa seorang wanita ke rumahnya. Digu berkelahi dengan para preman karena preman-preman tersebut menghina Mai. Naku menghentikan perkelahian itu karena mengira Digu adalah Datta. 

Penasaran dengan kisah selengkapnya seperti apa? Jangan lupa saksikan terus serial India Nakusha yang tayang setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di ANTV. Nantikan juga kehadiran pemeran Naku yaitu Mahi Vij dan pemeran Datta yaitu Mishal Raheja yang akan turut serta memeriahkan pagelaran spektakuler perayaan 30 tahun ANTV “Spekta 3 Dekade”. 

Mulai tanggal 20 Maret 2023 pukul 00.00 waktu setempat, siaran analog ANTV di wilayah Palembang, Denpasar dan Banjarmasin akan dihentikan dan sepenuhnya beralih ke siaran digital. Bagi pecinta serial India Nakusha khususnya di 3 kota tersebut, segera gunakan set top box, lakukan scan ulang (Palembang UHF 35, Denpasar UHF 42 dan Banjarmasin UHF 42) dan pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar tetap bisa menikmati kelanjutan cerita Nakusha. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya