ANTV Hadirkan 2 Serial India Terbaru Imlie dan Luv Kush, Seperti Apa Ceritanya?

Imlie, serial baru ANTV
Sumber :
  • ANTV.

VIVA Showbiz – Sukses menayangkan serial India Anupamaa, ANTV menambah deretan judul serial India untuk ANTVLovers, yaitu IMLIE. Mengisahkan tentang dua orang yang tidak saling mengenal namun terpaksa harus menikah karena tradisi di desa, Imlie siap hadir menemani pemirsa setia ANTV mulai Senin, 13 Maret 2023 setiap Senin-Minggu pukul 16.30 WIB. 

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Selain itu, di hari yang sama ANTV juga menayangkan kisah cerita legendaris Rama dan Shinta yaitu LUV KUSH, setiap Senin-Minggu pukul 08.30 WIB. Yuk, scroll untuk mengetahui jalan ceritanya.

Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, mengatakan, serial India saat ini masih menjadi program unggulan yang selalu dinanti pemirsa setia dan menjadi kekuatan ANTV. 

Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

"Oleh karena itu, kami menghadirkan dua serial India terbaru yaitu Imlie dan Luv Kush dengan genre yang berbeda," ujar Kiki dalam keterangannya, Minggu 12 Maret 2023. 

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

"Imlie hadir dengan cerita drama keluarga yang dekat dengan keseharian, sedangkan Luv Kush merupakan kisah mitologi. Kami berharap kedua serial ini mendapatkan respons yang positif seperti Anupamaa dan Nakusha yang saat ini sedang tayang di ANTV," sambungnya. 

Imlie (Sumbul Touqeer Khan) adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang cerdas dan disenangi di desanya, Pagdandia di Uttar Pradesh. Ia lahir dari seorang ibu yang tetap tabah membesarkannya meski ia terus dipandang sebelah mata karena tidak bersuami. 

Suatu hari, Aditya (Gashmeer Mahajani), seorang wartawan dari New Delhi berangkat ke Pagdandia untuk mewawancarai Satyakam, seorang petani yang menjadi pemberontak, yang memperjuangkan hak warga Pagdandia dan sosok ayah untuk Imlie. 

Imlie membantu Aditya mengelilingi desa, dan pada malam hari mereka terjebak di sebuah gubuk karena hujan deras dan badai petir. Penduduk desa mengetahui itu dan memaksa Aditya untuk menikahi Imlie berdasarkan peraturan di desa atau mereka akan membunuhnya. 

Imlie setuju menikah dengan Aditya untuk menyelamatkan nyawanya. Imlie dan Aditya pun menikah secara paksa. Tanpa Imlie ketahui, ternyata di kota asalnya, Aditya telah bertunangan dengan wanita bernama Malini (Mayuri Deshmukh). Bagaimana nasib Malini ketika mengetahui fakta yang telah terjadi? Akankah Imlie dan Aditya sanggup menjalani pernikahan tanpa dasar cinta?

Selain Imlie, ANTV juga menghadirkan serial mitologi India berjudul Luv Kush. Kisah Lava & Kusha berawal dari cerita Shinta (Shivya Pathania), istri Rama (Himanshu Soni) sekaligus Ratu Ayodhya yang terpaksa memutuskan mengasingkan diri dan tinggal di hutan. 

Shinta mengasingkan diri karena para pria di Ayodhya memandangnya tidak suci lagi setelah pulang dari istana Rahwana. Khawatir akan merusak nama dan kemuliaan Rama, Shinta tetap teguh pada pendiriannya untuk pergi walaupun sedang hamil. 

Shinta berjuang untuk hidup sendirian di hutan hingga ia sampai di sebuah asrama pendeta, di mana namanya diganti menjadi Vandevi. Di sanalah Shinta kemudian melahirkan putra kembarnya yang diberi nama Lava (Harshit Kabra) dan Kusha (Krish Chauhan). Shinta selalu membacakan Ramayana (kisah hidup dewa Rama) dan mengajarkan mereka untuk selalu percaya pada Dewa Rama. 

Namun, suatu hari mereka mengetahui bahwa Rama mempunyai andil dalam pengasingan Shinta, hingga mereka kecewa dan menolak untuk membaca Ramayana lagi. Si kembar kemudian menghentikan kuda Aswamedha, tidak menyadari bahwa mereka terjebak dalam konfrontasi dengan Lakshmana, Rama, dan seluruh pasukan kerajaan Ayodhya.

Mulai 20 Maret 2023 pukul 00.00 waktu setempat, siaran analog ANTV di wilayah Palembang, Denpasar dan Banjarmasin akan dihentikan dan sepenuhnya beralih ke siaran digital. 

Jika ingin menyaksikan serial Imlie dan LUV KUSH khususnya di 3 kota tersebut, segera gunakan set top box, lakukan scan ulang (Palembang UHF 35, Denpasar UHF 42 dan Banjarmasin UHF 42) dan pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar dapat menikmati program terbaru dari ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya