Jodoh Wasiat Bapak, Permen Kapas Pembawa Maut

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak episode 476, Misteri Rambut Jenazah, Minggu 28 Januari 2018, Suhe sedang stres berat dan frustasi. Permen kapas yang dijualnya makin hari makin tak laku, malah sering tak laku sama sekali.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Karena putus asa, dia mendatangi seorang dukun dan meminta penglaris. Dukun itu memberi tahun Suhe untuk mencari penglaris berupa rambut mayat anak perempuan yang umur kuburannya baru tujuh hari.

Suhe pun mencari ke pemakaman, tetapi tak juga menemukan jenazah anak perempuan yang baru dikubur. Suhe lantas melihat Kilan berjalan sendirian. Dia punya ide, daripada sulit mencari mayat, maka dia akan membuat mayat sendiri.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Suhe pun memberi permen kapas gratis kepada Kilan, lalu Suhe pura-pura membantu Kilan menyeberang jalan. Tiba-tiba Suhe mendorong Kilan dan akhirnya anak kecil malang itu tertabrak mobil. Kilan tewas seketika.

Suhe menunggu pemakaman Kilan selesai, lalu setelah selesai, Suhe langsung membongkar makam dan menggunting rambut Kilan. Lalu, rambut Kilan digunakan sebagai bahan campuran pembuatan permen kapas.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Ia pun berhasil. Permen kapasnya laku keras. Suhe pun pulang membawa makanan enak dan baju baru buat Nimas, istrinya. Nimas curiga kalo Suhe menggunakan cara aneh-aneh untuk membuat dagangannya laku.

Rani, ibu almarhumah Kilan datang ke rumah Adam untuk minta tolong memindahkan makam Kilan, karena Rani mendapat kabar bahwa makam anaknya dibongkar dan rambutnya digunting.

Sementara itu, Suhe digentayangi hantu Kilan, Suhe ketakutan dan minta tolong lagi ke dukun. Tetapi, dukunnya malah kerasukan hantu Kilan dan berteriak minta rambutnya dikembalikan. Suhe lari ketakutan sampai akhirnya tewas tersambar mobil.

Saat jenazah Suhe akan dimakamkan, warga dikejutkan dengan kondisi jenazah Suhe yang dikerubuti semut. Rani marah dan memaki-maki Suhe, Nimas minta maaf ke Rani dan mengatakan, kalau Rani masih dendam, maka ia bisa melampiaskannya kepada Nimas. Dengan nasihat dari Ustaz Syakieb, akhirnya Rani mau memaafkan Suhe dan Suhe bisa dimakamkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya