Jodoh Wasiat Bapak, Gadis Merah Penunggu Jembatan

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak episode 551, Selasa 18 Maret 2018, menceritakan Haikal seorang playboy dan penipu sudah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya dengan tujuan menguras hartanya karena Lola anak seorang janda kaya, Azhari.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Suatu hari Haikal tepergok Safira, kakak Lola, yang saat itu mau berangkat reuni memakai gaun merah. Safira sedang menunggu Kania berangkat reuni bareng. Haikal sedang berduaan dengan perempuan lain. Safira sudah merasa curiga sama Haikal dan kecurigaannya terbukti kalau Haikal adalah pria tidak benar.

Safira mengamuk, malah Haikal mengancam agar tidak menggagalkan pernikahan kemudian ia mendorong Safira ke sungai. Safira tidak bisa menyelamatkan diri, hanyut terbawa arus sungai.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Di sisi lain Lola yang sibuk mempersiapkan pernikahan untuk minggu depan panik Safira tidak pulang-pulang. Haikal pun pura-pura tidak tahu. Azhari meminta Lola menunda dulu pernikahannya, sampai Safira ketemu.

Haikal tidak mau dan pura-pura baik. Haikal menghasut Lola kalau selama ini kakaknya tidak suka sama Haikal, pasti dia pergi biar tidak melihat pernikahan mereka. Lola pun percaya, tapi dengan usaha masih terus mencari Safira.
 
Tak disangka arwah Safira sering datang. Arwah Safira juga suka muncul di jembatan dengan gaun merah dan muka pucatnya, mengganggu orang dengan tujuan minta ditemukan jenazahnya. Haikal juga diteror arwah Safira. Kampung gempar dengan isu hantu merah di jembatan. Kania juga dimintai tolong oleh arwah Safira yang saat itu belum tahu kalau Safira telah meninggal.
 
Kania pun bilang soal arwah Safira ke Adam. Adam dan Kania datang ke rumah Safira. Mereka membantu menemukan Safira. Prisil juga ikut membantu mencari sampai akhirnya kerasukan arwah Safira.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Jasad Safira ditemukan di pinggiran sungai oleh Pak RT dan Daus yang lagi memancing. Sampai akhirnya masalah terbongkar sebelum terjadinya pernikahan antara Haikal dan Lola. Haikal mati saat ijab kabul karena azab dari perbuatannya. Jasad Haikal hilang terbawa arus saat iring-iringan jenazah.
 

Selengkapnya saksikan di ANTV malam ini

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024