Oh Mama Oh Papa, Kurelakan Calon Suami Menikah dengan Kakak

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Sinopsis Oh Mama Oh Papa edisi Selasa 3 April 2018 menceritakan, Safira, 25, yang sedang menantikan  pernikahannya dengan Wisnu, 27,  harus berakhir tragis saat Safira mendapat kecelakaan ketika menuju ke gedung resepsi.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Kecelakaan tersebut juga menewaskan ayah Safira, Bondan. Safira sangat terpukul. Apalagi kecelakaan itu membuat Safira jadi lumpuh dan harus menjalani operasi pengangkatan rahim untuk menyelamatkan nyawa Safira.

Safira yang masih berduka atas kecelakaan tersebut makin terluka batinnya saat Wisnu harus tetap melanjutkan pernikahan karena tuntutan orangtuanya, dan calon mempelai wanita yang menggantikan posisi Safira di pelaminan adalah kakak tiri Safira, Zahra.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Meski tidak mudah menerima kenyataan pahit Zahra menikah dengan Wisnu, tapi Safira berusaha ikhlas. Tapi Zahra dan ibu tiri Safira, Elly, masih menganggap Safira menyimpan perasaan cinta pada Wisnu dan menuduh Safira ingin merebut kembali Wisnu. 

Zahra dan Elly yang memang tak pernah sayang pada Safira jadi makin gelap mata hingga tak segan-segan menyiksa Safira lahir batin.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Hingga kemudian Wisnu menemukan fakta bahwa kecelakaan Safira memang disengaja oleh Elly yang menginginkan Zahra menikah dengan Wisnu. Wisnu pun murka dan terpaksa menjebloskan Elly ke penjara. Wisnu juga mau menceraikan Zahra.

Zahra pun minta tolong Safira agar Wisnu tidak menceraikannya karena Zahra sedang hamil. Atas bujukan Safira, Wisnu akhirnya bersatu lagi dengan Zahra setelah Zahra melahirkan anak pertamanya, buah hati Zahra dan Wisnu. Safira harus merelakan Wisnu menjadi milik Zahra selamanya meski Safira merasa pedih.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024