Sinopsis Kun Fayakun, Susah Salat karena Selamatkan Jin

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA –  Rido lelaki saleh yang bekerja sebagai seorang sales di perusahaan mobil yang jarang laku dan sering dimarahi bos. Ia hidup dengan Siska istrinya yang materialistis dan menuntut suaminya untuk memberinya uang belanja yang banyak setiap harinya.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Rido mengalami kecelakaan tertimpa pohon besar yang tumbang saat gempa bumi. Dia selamat, meskipun orang yang melihat tidak ada yang percaya kalau dia bisa selamat. Namun saat selamat, ia menemukan batu bentuk buaya, ia pun membawanya ke rumah.

Sejak saat itu, penjualannya selalu laku keras dan dia jadi disayang bos. Istrinya juga makin sayang padanya. Namun Rido jadi tidak bisa salat Jumat di masjid. Setiap kali mau ke masjid ada saja halangannya, dari pusing, badan meriang, sampai kaki tiba-tiba sakit dan sebagainya. Istrinya malah mendukungnya untuk tidak salat Jumat dan istirahat.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Bahkan salat wajib pun jadi jarang Rido lakukan. Kalau dia melakukannya, dia akan sakit, ia bahkan sampai kesusahan buang air besar dan selalu sakit perut. Sekalinya ia buang air besar mengeluarkan darah. Hal itu membuatnya jadi lemah, kurang darah dan pucat.

Rahma teman Lena heran dengan Rido anaknya. Ia menasehati Siska untuk banyak berdoa untuk keselamatan suaminya dan jangan meninggalkan salat. Namun Siska yang gelap mata karena suaminya kini sukses tidak peduli, yang terpenting baginya adalah suaminya menghasilkan banyak uang.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Ia bahkan tidak begitu memperhatikan kesehatan suaminya yang makin memburuk. Makin hari Rido makin parah hingga akhirnya Rahma mengajaknya untuk berobat. Apa penyebab Rido meninggalkan salat? 

Tayangan selengkapnya hanya di ANTV

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024