5 Rekomendasi Drama Komedi Romantis China yang Lagi Hits

Serial You Are My Destiny.
Sumber :
  • WeTV

VIVA – Selain drama Korea, drama China juga tak kalah bagus dan menghibur, lho. Masih ingat kan gemasnya remake Meteor Garden versi China yang dibintangi si ganteng Dylan Wang dan si imut-imut Shen Yue?

Sinopsis My Boss, Drama China Romantis yang Diadaptasi Dari Novel Web Populer

Nah, drama-drama China lainnya juga layak untuk Kamu tonton dan dijamin bikin senyum-senyum sendiri deh.

Berikut rekomendasi serial drama komedi romantis China terbaru di bulan Juni 2020, dikutip dari rilis WeTV yang diterima VIVA, Jumat, 12 Juni 2020.

Diadaptasi dari Drama Cina Populer, Cek Sinopsis Drama Find Yourself

Love In Between (Titik Rindu)

Lakukan Photoshoot Ala Oriental, Ayu Ting Ting Banjir Pujian: Cocok Main di Drama China

Drama satu ini mengambil latar waktu saat pemerintahan Dasheng. Shanhe terguncang, dunia bela diri mengalami kegelapan. Putra pejabat yang menyembunyikan identitasnya, Zuo Qingci dan pencuri ahli menyamar, Fei Kou'er, berusaha mendapatkan kembali Lukisan Shanhe, hingga terlibat dalam perpecahan masyarakat dan perselisihan negara.

Mereka melakukan penyelidikan dan menemukan sebuah rahasia yang melibatkan fakta kejadian 10 tahun lalu. Mereka saling kenal dan jatuh cinta. Yang satu berusaha menciptakan masa depan cerah, yang satu berusaha bebas dari kegelapan.

Mereka bisa bersama, namun harus terpisahkan oleh kerinduan. Titik Rindu dibintangi oleh Zhang Yao, Zhang Yaqin dan  Zhou Tingwei akan tayang dengan episode baru setiap hari Senin-Rabu pukul 19.00 WIB.

You Are My Destiny (Takdir Cinta)

Dibintangi oleh Xing Zhao Lin, Liang Jie, Fu Jing dan Li Jiulin, Takdir Cinta mengisahkan seorang editor seni pemula, Chen Jiaxin dan pewaris perusahaan berpendidikan tinggi, Wang Xiyi. Mereka bertemu secara kebetulan di sebuah kapal pesiar menuju Hongaria. Mereka saling jatuh cinta dan menikah.

Sayangnya, Chen Jiaxin mengalami keguguran. Ia pun meninggalkan keluarga dan pergi ke Hungaria untuk belajar. Wang Xiyi, yang telah kehilangan istrinya, tetap setia menunggunya selama 7 tahun, sampai akhirnya, ia kembali dengan Chen Jiaxin secara kebetulan di Hungaria dan memaafkannya.

Mereka bersatu kembali dan bekerja sama dalam menghadapi semua rintangan hidup. Episode terbaru Takdir Cinta hadir setiap hari Selasa-Kamis pukul 19.00 WIB.

Love Designer (Desainer hati)

Yang satu ini mengisahkan kehidupan perancang busana Zhou Fang (Dilraba Dilmurat) dan bos e-commerce Song Lin (Johnny Huang) yang bertemu satu sama lain karena gugatan bisnis. Meski mereka tidak cocok, tetapi dipaksa untuk bekerja sama karena berbagai ikatan dalam kehidupan dan pekerjaan.

Dalam proses bersaing satu sama lain, mereka pun secara perlahan saling jatuh cinta. Zhou Fang dan Song Lin saling mendukung dan melewati semua jenis kesulitan bersama-sama dan berjuang untuk meningkatkan kemampuan masing-masing.

Desainer Hati dibintangi oleh Johnny Huang, Dilraba, Zhang xinyu, Yi Daqian dan Hu Bing. Episode terbarunya tayang setiap hari pukul 23.00 WIB.

The Romance of Tiger and Rose (Rumor Putri Ketiga)

Dibintangi Lusi Zhao, Ding Yuxi, Zhou Zixin dan Shang Yinghao, drama ini mengisahkan Chen Xiaoqian, seorang penulis skenario drama yang belum pernah jatuh cinta sebelumnya, telah mengabdikan dirinya untuk menulis drama yang mengangkat tentang emansipasi wanita.

Karena aktor Han Mingxing keberatan dengan skenarionya, syuting drama ini pun tertunda. Merasa terhina, Chen Xiaoqian bersumpah untuk membuktikan dirinya, namun dia secara tidak sengaja terjebak di dalam dunia paralel yang ada di skenario drama yang ditulisnya sendiri.

Rumor Putri Ketiga tayang setiap hari Senin-Selasa pukul 19.00 WIB.

Mr. Fox and Miss Rose (Tuan Rubah dan Putri Mawar)

Tuan Rubah dan Putri Mawar menceritakan Gao Zhenhe, seorang pria pengusaha batu permata mengalami kecelakaan mobil dan terjebak di dalam hutan. Dia ditolong oleh Xing Yue, seorang wanita muda yang merupakan kepala suku dari suku wanita pedalaman yang ada di sana.

Xing Yue bermaksud untuk menjadikan Gao Zhenhe sebagai suaminya, dan demi mendapatkan sebuah batu berharga di kediaman suku itu, Gao Zhenhe pun berpura-pura menikahinya dan mencari cara untuk melarikan diri kembali ke kota.

Xing Yue tidak senang dengan kepergiannya. Dia pun pergi ke kota untuk mencarinya dan serangkaian peristiwa dan hal-hal seru pun terjadi.

Episode terbaru Tuan Rubah dan Putri Mawar yang dibintangi oleh Zhang Yaqin, Ren Youlun dan Chen Xijun hadir setiap hari Kamis-Sabtu pukul 19.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya