Sinopsis Film Faster, Ketika Dwayne Johnson Tuntaskan Dendam

Dwayne Johnson
Sumber :
  • Instagram/therock

VIVA – Film Faster akan tayang malam ini pukul 21.00. Film yang dibintangi Dwayne Johnson itu bergenre thriller aksi Amerika yang disutradarai oleh George Tillman Jr dengan penulis Tony Gayton dan Joe Gayton.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Selain itu, Billy Bob Thornton juga ikut ambil peran sebagai penjahat yang membalas dendam dan polisi korup yang mengejarnya. Begitu juga dengan Dwayne yang berperan sebagai penjahat.

Kisahnya berawal ketika James Cullen atau lebih dikenal dengan Driver (Dwayne Johnson) dinyatakan bebas dari masa tahanannya. Dia pun berniat balas dendam kepada orang yang telah mengkhianatinya.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Namun ada konsekuensi terhadap rencana balas dendam yang akan dilakukannya. Ternyata selain Driver, ada juga orang yang ingin menyelesaikan masalah lama.

Baca juga: Sembuh dari COVID-19, Dwayne Johnson Robohkan Pagar Rumahnya

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Dipekerjakan oleh pria yang bertanggung jawab atas peristiwa yang membawanya ke penjara, ada pula pembunuh bayaran eksentrik yang mengikuti setiap gerakannya.

Driver dan pria satunya lagu sempat bertemu, malah berkonflik. Seolah-olah musuh lama dan senjata sewaan tidak cukup, seorang detektif wanita muda dengan enggan bekerja bersama dengan seorang penyelidik veteran yang ingin bertahan hidup dua minggu terakhir di kepolisian sebelum pensiun.

Bintang kenamaan Tom Berenger, Oliver Jackson-Cohen, Adewale Akinnuoye-Agbaje dan Carla Gugino juga tampil sebagai peran pendukung dalam film yang dirilis pada 24 November 2010 silam.

Film ini berdurasi 98 menit berada di bawah naungan Castle Rock Entertainment. Berdasarkan catatan Box Office Mojo, film Faster berhasil meraup 35,6 juta dolar AS dari anggaran produksi 24 juta dolar AS.

Di situs IMDb, film Faster mendapatkan skor 6,4 dari 10 berdasarkan 99.070 penilai.

Sementara Rotten Tomatoes, melaporkan bahwa 42 persen dari 130 kritikus telah memberikan ulasan positif untuk film tersebut; rating rata-rata adalah 5 dari 10 dan skor penonton 49 persen berdasarkan 49.360 penilai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya