Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 142, Kinanti Dijambret

Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.
Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV.
Sumber :
  • antv

VIVA – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) kembali hadir dengan cerita yang makin menarik dan penuh kejutan. Kisah rumah tangga Abhimana dan Kinanti yang harmonis semakin seru untuk disaksikan. Kali ini cobaan akan menimpa Kinanti. 

Simak sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 142, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA, Rabu, 29 Desember 2021.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 142

Anita Pasang Perangkap Jebak Kinanti, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Selasa (28/12/2021)

Anita Pasang Perangkap Jebak Kinanti, Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Selasa (28/12/2021)

Photo :
  • antv

Anita kembali gigit jari lantaran rencananya untuk mencelakai Kinanti terus menerus gagal. Kinanti yang tidak kuat mencium bau rempah-rempah, menyuruh Jumi membuang semua rempah-rempah yang dibawa Anita. Anita pun kembali berpikir, rencana apalagi yang harus diperbuatnya untuk menggugurkan kandungan Kinanti?

Kemudian, Kinanti berpikir untuk ikut senam hamil demi menjaga kesehatan kandungannya. Saat pergi ke tempat senam, ia dijambret oleh seorang pemotor. Akibatnya ia terlempar hingga jatuh ke jalanan.

Abhimana syok tahu Kinanti celaka. Bagaimana nasib Kinanti dan kandungannya?

Di sisi lain, David diminta pulang oleh Abhimana untuk menyelidiki orang yang menjambret Kinanti. Tapi ia malah diikuti orang tak dikenal. Siapa sebenarnya orang yang mengikuti David?

Sementara itu Anita mendapat kabar bahwa Anna terlambat datang bulan. Anita senang sekali, berpikir tak lama lagi akan menimang cucu dan dapat warisan dari Rima. Anita pun mengumumkan pada keluarga bahwa Anna hamil. Benarkah Anna hamil?

Sederet adegan seru dan momen romantis bakal menghiasi Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 142 yang tayang hari ini, Rabu, 29 Desember 2021. 

Jangan lewatkan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di ANTV.