Jodoh Wasiat Bapak 386: Azab Ketua RW Semena-mena

Jodoh Wasiat Bapak di ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Mizan salah satu RW di kampung kucrit (RW-nya Adam cs), punya sifat Arogan, sok berkuasa dan licik. Mizan dan istrinya, Nurma, sama-sama tidak menghargai orang orang yang status sosialnya lebih rendah dari mereka. Pak RT paling malas menghadapi Mizan karna selalu ditekan dan dikritik. 
 
Suatu hari, RW mereka dapet dana pembangunan jalan. Mizan memegang semua dananya, namun tidak memberitahu yang lain. Ia malah menyuruh orang lain mengerjakan tugasnya. 

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Saka Bertemu Seorang Wanita

Saat jalanan RW mereka sedang diperbaiki, Kodir, salah satu warga miskin yang matanya sudah rabun, taak sengaja menginjak aspal yang masih basah. Mizan pun ngamuk dan menyeret Kodir ke tempat dia menginjak aspal. RW bilang gara-gara Kodir, dia harus keluar biaya ngaspal lagi. 

RW mendorongnya ke aspal basah hingga leher dan lengan Kodir melepuh. Kodir dibawa ke rumah sakit, tapi karena lukanya dalam dan kena serangan jantung, Kodir meninggal. Arwah Kodir pun menghantui Mizan.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 187, Radit Disekap

Mizan pun kena aspal sampai kakinya jadi pincang dan harus diamputasi. Nurma tak mau mengurusnya, malah kabur sama selingkuhannya. Mizan stres dan mau menabrakkan diri ke mobil Kania yg lewat. Untung diselamatkan Harto, pembantu rumah tangga yang sangat setia padanya.

Sementara itu, hubungan Kania dan Adam masih menggantung. Keduanya masih sama-sama gusar. Kania makin penasaran dan cemburu dengan hubungan Adam-Ainun. Karena rasa penasarannya itu, Kania mencoba bertanya ke Sista tentang hubungan Adam dan Ainun. 

Sinopsis Menolak Talak Episode 27, Tayang Pukul 19.30
Suami Pengganti.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 10: Celine Selingkuhan Saka?

 Pecinta sinetron ANTV, Suami Pengganti pasti sudah tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisah Celine. Saat ini sinetron Suami Pengganti sudah memasuki episode 10.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022