Kalung Cinta Pembawa Maut

Logo ANTV
Sumber :
  • dok.antv

VIVA – Sinopsis Kalung Cinta Pembawa Maut, Jumat 29 Desember 2017 menceritakan  Miko (25) seorang pemuda miskin, nerd dan selalu ditertawakan bahkan dihina banyak cewek di kampung.  

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Tapi Miko pintar dan selalu dimanfaatkan teman-temannya untuk membantu mengerjakan skripsi. Ibunya sudah tua dan sakit-sakitan bekerja sebagai penjual gorengan di depan rumahnya. Miko masih sepupuan sama Marsha yang selalu menolong dan peduli dengan kebutuhan Miko.

Suatu hari Miko jatuh cinta sama Sinta, teman kampusnya yang cantik. Marsha sudah menasihati Miko agar tidak usah melanjutkan usahanya mendekati Sinta karena Marsha tahu siapa Sinta, tapi Miko tak percaya.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Menurut Miko, selama ini Sinta baik terhadap Miko, tidak seperti cewek-cewek lain yang hanya memanfaatkan dan menghinanya. Padahal semua sikap yang ditunjukkan Sinta ke Miko itu hanya pemberi harapan palsu agar skripsinya dikerjakan Miko.

Tapi Miko salah paham hingga nekat akan menyatakan cintanya kepada Sinta dan mencari hadiah. Karena ingin barang yang unik, Marsha menyarankan Miko mencari kado di toko antik. Di sanalah Miko menemukan kotak perhiasan berisi kalung itu.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Saat Miko hendak “menembak Sinta”, Miko sempat mendengar Sinta menelepon seorang cowok dan Sinta mengatakan bahwa Miko hanya dipergunakan untuk menyelesaikan skripsinya. Dia akan memilih cowok itu. Sinta kaget mendapati Miko ada di depan pintu dan kemungkinan mendengar pembicaraannya, Sinta jadi sok baik. Miko memberikan kadonya dan “menembak” Sinta.

Saat memegang kotak itu, Sinta jadi benar-benar jatuh cinta sama Miko, sampai kemudian Sinta memberikan apa saja yang Miko minta untuk biaya hidupnya sehari-hari. Emak jadi bingung kenapa Miko jadi banyak uang dan curiga. Emak tidak mau menerima uang yang tidak jelas.

Beberapa hari setelah itu saat Sinta mengenakan kalung pemberian Miko, Sinta meninggal dicekek iblis di depan Miko. Miko juga merasakan kesakitan yang sangat, tetapi tetap hidup. Miko yang memang ingin balas dendam ke Sinta malah senang melihat Sinta mati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya