Begini Kemeriahan Malam Muda-mudi di Perayaan HUT Jakarta Ke-495

Malam Perayaan HUT DKI Jakarta di Jakarta Fair.
Sumber :

VIVA – Jakarta International Expo bersama dengan Pemprov DKI Jakarta menyelenggarakan Malam Perayaan HUT DKI Jakarta ke-495, tadi malam (21/06/2022) di Arena JIExpo, Kemayoran.

Sambut Idul Fitri, Waktunya Berburu Karpet dan Sajadah

Acara ini mengusung tema “Malam Muda-mudi Jakarta Fair Kemayoran 2022”.

Malam Muda-mudi merupakan sebuah  tradisi yang melekat sejak lama kepada warga Jakarta setiap HUT DKI Jakarta tiba. HUT DKI Jakarta pada tanggal 22 Juni ini bertepatan pula dengan penyelenggaraan Jakarta Fair ke-53 sejak tahun 1968.

Diskon Besar Produk Kecantikan di Jakarta Lebaran Fair

“Perayaan Malam Hari Ulang Tahun Kota DKI Jakarta kali ini, Jakarta Fair Kemayoran telah meyiapkan berbagai konten acara seru dan menarik seperti pertunjukkan parade karnaval spesial HUT DKI Jakarta yang akan berkeliling area open space pameran Jakarta Fair lalu pertunjukkan para musisi top Tanah air di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran, serta tidak ketinggalan pesta kembang api spektakuler yang akan semakin memeriahkan perayaan malam Muda-mudi di Hari Ulang Tahun DKI Jakarta ini,” Sambut Direktur Jakarta International Expo, Karuna Murdaya.

Dihadiri oleh segenap Pejabat, kemeriahan Malam Perayaan HUT DKI Jakarta ini diawali dengan menekan tombol sirine disambut dengan kembang api yang menakjubkan para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022. Kembang api yang dinyalakan tadi malam ini berdurasi kurang lebih 5 menit pada pukul 19.30 WIB.

Intip Agenda Penutupan Jakarta Fair Kemayoran Akhir Pekan Ini

“Hari ini tanggal 21 Juni adalah malam muda mudi, jadi satu hari sebelum ulang tahun Kota Jakarta selalu diadakan. HUT Kota Jakarta itu kan sebenarnya tanggal 22 besok, untuk rangkaian acara seperti biasanya kita menggelar acara khusus,” kata Direktur Marketing Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann.

Adapun karnaval yang mengelilingi area open space Jakarta Fair memeriahkan dan meramaikan suasana tadi malam.

Berbagai macam pertunjukkan kesenian daerah khas Ibukota, marching band, dan perkostum lainnya ditampilkan demi menghibur pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022 di saat bertepatan dengan HUT DKI Jakarta.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Berikut adalah informasi jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2022:

  • Senin s/d Jum’at : 15.30-22.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu : 10.00-22.00 WIB
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya