Intip Agenda Penutupan Jakarta Fair Kemayoran Akhir Pekan Ini

Spot kuliner di Jakarta Fair.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Penyelenggaraan Jakarta Fair diketahui akan segera berakhir pada Minggu 16 Juli 2023. Di akhir penyelenggaraan Jakarta Fair akhir pekan ini diketahui akan ada banyak kegiatan menarik untuk bisa dirasakan masyarakat. 

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

“Penutupan kita ada (band) Kotak, kita ada penyerahan grand prize dan kembang api,” kata Ralph Scheunemann. Marketing Director PT Jakarta International Expo kepada awak media di Ji Expo Kemayoran, Rabu 12 Juli 2023. 

Sementara itu, jelang penutupan Jakarta Fair pihaknya berharap bisa berakhir dengan baik. Baik secara keamanan, kenyamanan pengunjung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Libur Lebaran, The Jungle Bogor Siapkan Banyak Promo dan Hadiah

“Ini tinggal 5 hari lagi kita ingin selesaikan secara baik, nyaman dan kita bisa antisipasi keamanan, kemacetan, kebersihan semua kita ingin menetapkan satu standar yang bagus sampai hari ke-25 sudah baik dan berharap bisa sampai hari minggu besok,” ujarnya. 

Suasana hari terakhir Jakarta Fair Kemayoran.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Sambut Idul Fitri, Waktunya Berburu Karpet dan Sajadah

Di sisi lain, terkait dengan masalah keamanan seperti pencopetan yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Pihaknya mengungkap sudah melakukan kerjasama dengan pihak keamanan baik kepolisian, TNI hingga private security untuk menjaga keamanan di area PRJ. Namun Ralph tetap menekankan kepada pengunjung untuk tetap waspada.

“Kita dari penyelenggara fokus betul-betul perhatikan hal tersebut sehingga kita bisa meminimalisir seminim-minimnya. Itu tujuan kami dan terbukti di hari terakhir jauh lebih berkurang jauh sekali,” jelas Ralph.

Carnaval di Jakarta Fair 2022.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

“Tapi mungkin terjadi yang kita tidak tau tapi paling penting meminta ke masyarakat waspada, di blok m busway bisa kecopetan nonton bola bisa kecopetan apalagi di sini khususnya di weekend angkanya di atas 120 ribu orang,” ujarnya. 

Tak hanya itu saja terkait dengan sistem parkir. Pihaknya juga sudah melakukan antisipasi agar memudahkan pengunjung untuk memarkirkan kendaraannya.  

“Sejauh ini berjalan baik meskipun di awal ada kendala di sana sini. Kita liat traffic management secara khusus tapi sudah kita atasi secara perparkiran bagus kita bekerjasama juga dengan pihak luar banyak tempat parkir kita menyerahkan diatur secara sehingga tidak terjadi pemalakan sehingga masyarakat bisa bebas memilih parkir di luar atau di dalam,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya