Duel Oxford United Vs Millwall, Bak David Lawan Goliath

Selebrasi gol pemain Oxford United
Sumber :
  • twitter.com/OUFCofficial

VIVA – Babak kedua Piala Liga antara Oxford United dan Millwall yang berlangsung pada Rabu dinihari 28 Agustus 2019, berlangsung dramatis. Millwill yang kastanya lebih tinggi dari Oxford, harus menelan kekalahan, setelah kalah dalam adu penalti.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Millwall sempat unggul di babak pertama, karena berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Oxford. Namun, kemudan pemain asal Irlandia, Mark Sykes berhasil memperkecil ketinggalan di babak kedua.

Menjelang berakhirnya babak kedua, Henry menjebol gawang Millwall melalui tendangan penalti, karena Ben Woodburn dijegal di dalam kotak.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Untuk menentukan pemenang laga, adu penalti digelar. Dua pemain andalan Millwall gagal melakukan eksekusi. Satu tendangan mengarah ke luar gawang yang dijaga Simon Eastwood, sementara satu lagi berhasil ditepisnya.

Dilansir dari VIVAnews, Rabu 28 Agustus 2019, meski Milwall unggul secara statistik, namun Oxford mampu menundukkan tim yang bermarkas di London Tenggara itu.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Selama pertandingan, penguasaan bola Milwall 55 persen, dan jumlah tembakan ke gawang sebanyak empat kali. Oxford juga menendang ke arah gawang Millwall sebanyak empat kali, dan akurasi operannya sebesar 76 persen.

Total gol yang bersarang di gawang Milwall sebanyak empat, sementara gawang Oxford hanya kebobolan dua kali.

Korea Selatan U-23 di Piala Asia U-23 2024

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Korea Selatan U-23 harus mengakui keunggulan Indonesia U-23 saat berhadapan dalam pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024