Tantang Duo China, Greysia/Apriyani Bisa Ulangi Memori Apik Tahun Lalu

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal melakoni laga perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Jumat 23 Agustus 2019. Dalam duel 8 besar tersebut Greys/Apri bakal dihadapkan dengan musuh beratnya asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Bagi dua pasangan ini, pertemuan mereka kali ini merupakan yang kedelapan dimana Greys/Apri baru pernah menang 2 kali sepanjang sejarah saling berhadapan. Meski demikian, duo asal klub PB Jaya Raya Jakarta itu punya modal cukup bagus.

Catatan dari pertemuan di ajang serupa tahun lalu, kemenangan mampu dibukukan anak asuh pelatih Eng Hian. Yang lebih otentik lagi, laga tahun lalu itu juga dihelat pada fase yang sama yakni babak perempatfinal.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Pada duel yang berlangsung Jumat 3 Agustus 2018 di Nanjing Youth Olympic Sports Park Indoor Arena, China itu Chen/Yi Fan yang berlabel unggulan utama dan didukung penuh publik tuan rumah tumbang oleh Greys/Apri dua game langsung, 21-23 dan 21-23.

Setidaknya torehan impresif tersebut bisa jadi pendongkrak moril Greys/Apri untuk meyakinkan mereka mampu menumbangkan juara dunia ganda putri 2017 itu. Sayangnya, dalam pertemuan terakhirnya Greys/Apri justru keok dari sang rival.

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Bentork di semifinal Australian Open, Greysia/Apriyani tumbang rubber game, 13-21, 21-14 dan 18-21, Sabtu 8 Juni 2019. Lantas bagaimana Greys/Apri menanggapi duel tersebut nanti?

“Enjoy aja. Disiapkan lagi pikirannya, istirahatnya, recovery lagi. Disiapkan semuanya, karena kami mau menang. Tapi tetap enjoy dan step by step,” ungkap Apriyani yang dilansir rilis resmi PBSI.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024