Piala Dunia Basket: Gobert Double-double, Prancis Habisi Yordania

Pertandingan Piala Dunia Basket 2019 antara Yordania kontra Prancis
Sumber :
  • fiba.basketball

VIVA – Bintang Utah Jazz, Rudy Gobert, tampil beringas saat mengantar Prancis menang besar atas Yordania dalam matchday 2 Grup G Piala Dunia Basket 2019. Berlaga di Shenzen Bay Sports Centre, Shenzen, pasukan Vincent Collet menggilas lawannya dengan skor akhir 103-64, Selasa 3 September 2019 WIB.

Kanada dan Prancis Saling Puji Jelang Duel di Piala Dunia Basket 2023 Indonesia

Gobert berhasil mencetak 16 poin yang merupakan catatan angka tertinggi ketiga dalam laga ini, dan melengkapi torehan double-double dengan raihan 13 rebound. Sementara itu, Nando de Colo jadi pencetak angka tertinggi buat Prancis dengan koleksi 19 poin.

Dari kubu Yordania, small forward andalan, Dar Tucker, mampu mencetak angka tertinggi dalam pertandingan ini dengan sumbangan 20 poin. Sayang, jumlah tersebut tak bisa membawa Yordania berbuat banyak untuk mengimbangi permainan Prancis.

Kendala Timnas Basket Indonesia Jelang Jumpa Arab Saudi dan Yordania

Prancis sudah tampil dominan sejak kuarter pertama. Jump shot Labeyrie membawa Prancis unggul 25-18 di akhir kuarter ini. Kemudian, jump shot Evan Fournier dan Amath M'Baye membuat Prancis melebarkan jarak menjadi 50-33 di penghujung kuarter kedua.

Sumbangan dua poin lewat free throw dan tembakan tiga angka De Colo, membuat Prancis semakin unggul jauh 78-50 di akhir kuarter ketiga. Layup De Colo kemudian membuat Prancis menyentuh keunggulan 100-61 dua menit sebelum laga usai. 

Timnas Basket Indonesia Tertantang Hadapi Arab Saudi dan Yordania

Aksi slam dunk dan sumbangan satu poin free throw Mathias Lessort akhirnya mengunci kemenangan 103-64 Prancis atas Yordania. Kemenangan ini membawa Prancis ke puncak klasemen Grup G dan meraih satu tiket lolos ke putaran kedua.

Selanjutnya, Prancis masih akan melakoni pertandingan terakhir Grup G melawan Republik Dominika di Shenzen Bay Sports Centre, Shenzen, Kamis 5 September 2019 WIB. (ren)

Keributan Golden State Warriors vs Minnesota Timberwolves

Rudy Gobert Ucap Komentar Pedas Usai Dicekik Draymond Green

Rudy Gobert dicekik oleh Draymond Green saat pertandingan NBA antara Golden State Warriors vs Minnesota Timberwolves berlangsung, Rabu pagi WIB 15 November 2023.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2023