Jangan Lengah, Resep Praveen/Melati Lolos ke Babak Dua Korea Open 2019

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil mengatasi rintangan pertamanya di Korea Open 2019. Praveen/Melati mengalahkan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, Selasa 24 September 2019. 

Positif COVID-19, Praveen/Melati Batal Tampil di German Open 2022

Meski membukukan kemenangan dua game langsung, pertandingan terjadi cukup ketat, dengan skor akhir 24-22, 23-21. Praveen mengakui pasangan Inggris ini susah ditaklukkan.

“Lawan hari ini cukup bagus, mereka juga pemain unggulan dari Eropa," ujar Praveen seperti dilansir Badmintonindonesia.org. 

Kesempatan Praveen/Melati Buktikan Diri di All England 2022

"Terus mereka juga punya kelebihan pola permainannya bagus. Bisa dibilang kalau kami lengah sedikit, bisa lewat," tuturnya. 

Praveen melanjutkan, sang lawan juga memiliki pola permainan yang matang. Dirinya berusaha tidak terbawa permainan lawan untuk memenangi laga.

Begini Nasib Praveen/Melati Usai Terdepak dari Pelatnas PBSI

"Mereka punya pola yang matang. Kuncinya, jangan sampai kami kebawa pola permainan mereka," kata Praveen. 

"Sebisa mungkin kami yang handle permainan. Tadi juga kami sempet kebawa pola main mereka, jadi sempat mepet kejar-kejaran,” ujarnya. 

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Piala Sudirman 2021

Pulih dari COVID-19, Praveen/Melati Siap Tempur di All England

Ganda campuran PB Djarum Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dalam kondisi siap tampil dalam menghadapi turnamen Super 1.000 All England 2022.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022