Tiga Hari Jelang Duel Lawan Ruiz, Anthony Joshua Dikeroyok dan Cedera

Bintang tinju dunia kelas berat, Anthony Joshua
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Tiga hari jelang duel melawan Andy Ruiz Jr di Diriyah Arena, Arab Saudi, Anthony Joshua dikeroyok saat sedang melakoni latihan. Eits, bukan berarti dikeroyok karena berkelahi, tapi memang lantaran Joshua sedang melakoni sesi uji coba dengan skema dihadapkan pada banyak lawan di atas ring.

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

World Boxing News melaporkan, Joshua sempat beruji coba dengan lima petinju dalam masa persiapan. Albon Pervizaj, Tom Little, Derek Chisora, Andrew Tabiti, dan Timothy Moten, adalah beberapa petinju yang jadi lawan Joshua.

Saat beruji coba dengan kelima petinju itu, Joshua dilaporkan sempat mengalami cedera. Tak diketahui, siapa yang mencederai Joshua. Pun, tak diketahui apakah cedera itu serius atau tidak.

Mengerikan, Monster UFC Murid Mike Tyson Hadapi Anthony Joshua di Arab Saudi

Apa yang terjadi saat ini sebenarnya hampir sama ketika Joshua jumpa Ruiz pada Juni 2019.

Beberapa hari jelang duel, Joshua sempat dibuat KO oleh rekan uji cobanya, Joey Dawejko. Imbasnya, Joshua bertindak aneh sebelum laga.

Ketika Ronaldo Bertemu McGregor dan Nonton Kemenangan Mengerikan Anthony Joshua

Fisiknya terlihat tak prima dan sulit kembali dari kesadarannya ketika menerima berbagai hantaman dari Ruiz. Hingga, dia KO pada ronde tujuh dan kehilangan seluruh gelar kelas berat yang dipegangnya.

Duel Anthony Joshua vs Francis Ngannou

Brutal! Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou di Ronde Kedua

Petinju asal Inggris, Anthony Joshua tampil brutal dalam duel tinju kelas berat di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu pagi WIB, 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024