Double-double Glover Bawa NSH Bungkam Indonesia Patriots

Big man NSH Jakarta, Mike Glover
Sumber :
  • IBL Indonesia

VIVA – Indonesia Patriots dipaksa menyerah oleh NSH Jakarta dalam lanjutan Indonesian Basketball League Seri 3 Jakarta. Bermain di Mahaka Square, Jakarta, Sabtu 1 Februari 2020, NSH membungkam Indonesia Patriots dengan skor 93-89.

Indonesia Patriots Tunjukkan Mental yang Bagus

Tim asuhan Rajko Toroman itu memulai laga dengan baik setelah memimpin 7-0. Tapi, tak lama Michael Glover memimpin rekan-rekannya bangkit dan membalikkan keadaan jadi 10-7.

Setelahnya, kedua tim menampilkan pertarungan sengit dengan saling beradu three point. Tapi, NSH yang unggul di kuarter pertama 23-19.

Seleknas Indonesia Patriots, Perbasi Jaring Bibit Pebasket Potensial

Indonesia Patriots memulai kuarter kedua dengan agresif melalui catatan poin dari Brandon Jawato. Mereka menyudahi paruh pertama dengan keunggulan 49-43. Patriots mencetak 30 poin di kuarter kedua.

Pertarungan kedua tim semakin sengit di kuarter ketiga. Mereka saling kejar-mengejar angka hingga posisi imbang 59-59. Kuarter ketiga berakhir 67-64 untuk keunggulan Patriots.

6 Pemain Pelita Jaya Positif COVID-19

Dengan selisih yang cukup tipis, NSH semakin percaya diri untuk membalikkan keadaan. Benar saja, mereka terus menyulitkan Patriots untuk menciptakan angka.

Skor sempat imbang 78-78 sebelum mencapai 87-87 saat waktu tersisa 55 detik. Di momen krusial tersebut, Lutfi Eka Koswara mencetak three point krusial yang membawa NSH berbalik memimpin 90-87.

Laga ini ditutup dengan kemenangan NSH 93-89 setelah Glover menciptakan poin dari free throw.

Glover jadi bintang NSH di laga ini dengan catatan double-double 39 poin dan 12 rebounds. Sedangkan di tim Patriots, Brandon Jawato sukses menyarangkan 28 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya