Panah Boediono Tepat Sasaran di Senayan

Boediono dan Andi Mallarangeng
Sumber :
  • Antara/ R Rekotomo

VIVAnews - Wakil Presiden Boediono meninjau tiga titik venue SEA Games yang berada di Jakarta. Venue SEA Games yang ditinjau antara lain venue Basket di Sport Mall Kelapa Gading, Venue Balap Sepeda Velodrome di Rawamangun, dan beberapa Venue di Gelora Bung Karno.

Pantauan VIVAnews.com, saat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin 31 Oktober 2011, Boediono tampak menjajal cabang olahraga panahan.

Dari jarak delapan meter, Boediono melepas dua anak panah. Anak panah yang dilepaskan Boediono tepat mengenai bagian lingkaran hitam. Sedangkan pada bidikan kedua, panah Boediono tertancap di lingkaran warna putih.

Dalam kesempatan itu, Boediono meminta para atlet untuk menjaga kesehatan sampai pertandingan nanti. "Fisik jangan sampai keseleo, mentalnya dijaga," kata mantan Boediono di Senayan.

Sebelumnya, saat mengunjungi venue Basket di Kelapa Gading, di hadapan para atlet basket Boediono mengatakan bahwa masyarakat berharap besar terhadap para atlet. Dia juga meminta para Atlet itu memotivasi diri sendiri.

"Saya bukan ahlinya. Saya hanya bisa berikan semangat kepada adik-adik," kata Boediono di Kelapa Gading. Lebih Lanjut Boediono mengatakan, sebuah tim harus memiliki tekad. "Jangan sasaran yang minimalis, " kata Boediono saat di Sport Mall Kelapa Gading. (eh)

Harley-Davidson Launches Five New Models in Indonesia
Bea Cukai gagalkan peredaran rokok ilegal

Sinergi Bea Cukai dan TNI Gagalkan Peredaran Jutaan Rokok Ilegal di wilayah Aceh

Bea Cukai telah melaksanakan penindakan terhadap perdagangan atau pengangkutan rokok ilegal tanpa dilekati pita cukai.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024