Bicara 4 Mata dengan Bos Yamaha, Rossi Perpanjang Kontrak?

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :

VIVA – Managing Director Yamaha, Lin Jarvis yakin Valentino Rossi masih berkarir di MotoGP setidaknya satu musim lagi. Pembalap 39 tahun itu pada hari ini, Jumat 16 Februari 2018 melakukan negosiasi perpanjangan kontrak bersama Yamaha.

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Rekan setim Rossi, Maverick Vinales baru saja menyepakati kontrak baru dengan Yamaha hingga tahun 2020 pada saat launching tim bulan lalu. Jarvis percaya bahwa Rossi juga akan memperpanjang masa baktinya.

"Kemarin kami sebenarnya berada di Manila, Filipina untuk sebuah acara promosi dan Valentino menjelaskan kepada media di sana bahwa saat ini dia pasti memiliki niat dan keinginan untuk melanjutkan kerja sama," kata Jarvis seperti dilansir dari Speed Cafe.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Kendati demikian, Jarvis belum bisa memastikan apakah Rossi akan memperpanjang kontrak, satu atau dua tahun mendatang.

"Belum jelas apakah dia dapat memutuskan untuk memperpanjang kontrak satu tahun atau mungkin kontrak dua tahun. Kami berhubungan dekat, kami sudah berbicara satu sama lain dan kami akan memutuskan apa pun," ungkapnya.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Jarvis meramalkan bahwa pembicaraan akan berlanjut sampai Juni nanti. Dia membantah rumor bahwa pembalap asal Italia tersebut sudah menandatangani kontrak.

"Saya sangat penasaran untuk membaca (spekulasi media). Biasanya saya yang menyiapkan kontrak, jadi saya bisa memastikan tidak ada yang dilakukan saat ini," imbuhnya.
 

Francesco Bagnaia dan Marc Marquez

Seolah Balaskan Dendamnya, Valentino Rossi Bahagia Pecco Bagnaia Kalahkan Marc Marquez

Valentino Rossi benar-benar bahagia saat menyaksikan langsung balapan MotoGP Spanyol, Minggu 28 April 2024. Sebab, Francesco Bagnaia menang pertarungan atas Marc Marquez.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024