Dovizioso Sesumbar Lebih Kompetitif di MotoGP 2018

Pembalap Ducati MotoGP, Andrea Dovizioso.
Sumber :
  • ducati.com

VIVA – Pembalap Ducati MotoGP, Andrea Dovizioso, makin mantap untuk bersaing musim 2018 ini dengan pembalap lain. Terlebih dengan saingan tahun lalu, Marc Marquez.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

Hal ini bukan tanpa alasan. Pembalap asal Italia itu menorehkan hasil positif pada hari pertama tes MotoGP di Qatar, Jumat 2 Maret 2018 dini hari WIB.

Pembalap yang akrab disapa Dovi itu berada di urutan kedua, hanya kalah +0.051 detik dari Vinales. Itu menjadi modal kuat untuk tampil lebih kompetitif.

Bagnaia Klaim Pole Position di MotoGP Amerika, Rossi Mengenaskan

"Tahun lalu tidak seperti ini. Kami telah bekerja dengan baik dalam tes sampai sekarang. Biasanya sulit untuk menguji semua yang Anda butuhkan, tapi kami telah melakukan semuanya dengan sempurna," ujar Dovi seperti dilansir dari motorsportweek.com, Sabtu 3 Maret 2018.

Dia merasa sangat senang dengan segala hal yang dialami Ducati selama musim dingin. Berharap balapan musim 2018 jadi yang tercepat di setiap lintasan.

Valentino Rossi Sambut Rekan Barunya di Petronas Yamaha SRT

"Saya senang dengan segala hal yang telah dialami Ducati selama musim dingin," imbuhnya. (ase)

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso.

Motor Andrea Dovizioso Remuk saat Tes Pramusim MotoGP di Mandalika

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso, mengalami kecelakaan saat menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, pada Sabtu 12 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2022