Balapan F1 Musim 2018 Akan Beraroma Film 'Fast and Furious'

Ilustrasi Film Fast and Furious
Sumber :
  • http://filmmusicreporter.com

VIVA – Akan ada sentuhan berbeda dalam semaraknya arena balapan Formula 1 (F1) musim 2018. Ajang sengitnya persaingan armada "jet darat" pada tahun ini akan menjadi lebih seru lewat komposisi layaknya film box office Hollywood.

Audi Bersiap Turun di Formula 1 Lewat Sauber

Rupanya pengelola balapan F1 telah menggandeng komposer musik ternama, Brian Tyler, untuk mengisi lagu tema resmi musim ini. Pria asal Amerika Serikat ini memang terkenal dengan karya apiknya di jajaran musisi dunia.

Dilansir The Guardian, pemilik deretan nominasi Grammy Awards tersebut dipercaya pihak Liberty Media yang menangani sisi entertainment dari ajang F1 tahun ini serta mengembangkan strategi digital.

Fakta Formula 1 di Miami : Dari Stadium Hingga Klasemen

Sebelumnya, Brian Tyler telah terlibat dalam pembuatan musik tema sejumlah film-film top yang mendunia seperti Avengers: Age of Ultron, Iron Man 3, Thor: The Dark World, serta Fast and Furious, dan juga menulis musik untuk event NFL ESPN.

"Sebuah kehormatan dipilih untuk membuat tema Formula 1! Ini adalah mimpi panjang selama hidup yang menjadi kenyataan karena saya adalah penggemar sejati F1. Terima kasih F1!," tulis Tyler dalam postingan di akun pribadi Twitter-nya belum lama ini.

Kenali 11 Urutan Film Fast and Furious, dari Awal Sampai yang Terbaru

"Musik adalah komponen kunci dari emosi olahraga dan kami terlibat dengan bakat internasional terbaik untuk mengembangkan lagu tema untuk F1. Saat ini lagu tersebut dalam proses pengerjaan dan kami akan membuat pengumuman resmi pada waktu yang tepat," kata juru bicara Formula 1.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton

Lewis Hamilton Masih Betah di Mercedes, Meski Mobilnya Kalah Kencang

Lewis Hamilton menyatakan dirinya masih akan bertahan di Mercedes sekaligus menepis anggapan dirinya belum meneken kontrak.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2023