Dovizioso Cium Aroma Monopoli Marquez di MotoGP 2019

Marc Marquez vs Andrea Dovizioso
Sumber :

VIVA – MotoGP 2019 baru berjalan dua seri. Namun, indikasi adanya dominasi dan monopoli balapan dari joki Repsol Honda, Marc Marquez, diyakini sudah terlihat.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menilai rivalnya begitu tangguh saat mengaspal di sirkuit Termas de Rio Hondo dalam MotoGP Argentina, akhir pekan lalu. Dovi tak kaget dengan situasi tersebut.

Bahkan, menurutnya Marquez mulai menunjukkan kemampuan sebenarnya. Pun, Dovi mengakui tak mungkin mengalahkan Marquez yang sedang berada dalam performa terbaik.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

"Ketika Marc mengaspal seperti di Argentina, pasti tak terkalahkan. Sialnya, ini bukan sesuatu yang baru," kata Dovi dilansir Crash.

Pada dasarnya, di klasemen sementara, Dovi masih menempel Marquez dengan ketat. Pembalap asal Italia tersebut berada di posisi kedua dengan selisih empat poin.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

Namun, Dovi merasa margin poin bisa lebih jauh jika Marquez tampil dengan performa terbaiknya secara konsisten.

"Di beberapa trek, momen tertentu, kami terlihat kalah jauh dari Marc dan cuma mencoba mendapatkan poin maksimal," ujar Dovi.

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024