Hamilton Berharap F1 Seperti MotoGP

VIVAnews - Lewis Hamilton menyayangkan kalau balapan F1 terasa kaku dan membosankan. Interaksi dengan para penonton yang hadir langsung di sirkuit sangat kurang jika dibandingkan dengan apa yang terjadi di balap MotoGP.

"Lihat lah MotoGP. Balapan itu adalah salah satu balapan yang paling menarik untuk dilihat. Di akhir balapan, mereka (para pembalap MotoGP) memberikan sesuatu kembali pada orang-orang yang telah memberikan dukungan," kata Hamilton.

Hamilton mengatakan ini setelah pada GP Inggris lalu nyaris mendapat hukuman karena melakukan 'doughnut' setelah balapan selesai. Tindakan itu dilarang di arena F1 namun Hamilton lolos dari hukuman.

"Mereka tidak memberi saya sanksi kan?" kata Hamilton.

Doughnut adalah gerakan memutar mobil dalam sebuah lingkaran kecil hingga ban belakang mengeluarkan asap putih tebal.

Di arena MotoGP, Valentino Rossi sering menghibur para penonton dengan beberapa variasi doughnut. Itu membuat balapan MotoGP lebih terasa dekat dengan para penggemarnya.

Baku Tembak, TNI-Polri Berhasil Adang KKB yang Hendak Serang Polsek dan Koramil

--------

Menurut penghitungan quick count  SBY-Boediono menang. Benar atau salah? Dapatkan SMS data suara Pilpres 2009 dari tabulasi resmi KPU. Updated 2 kali per hari hingga pengumuman pada 27 Juli 2009. Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Hanya Rp. 1000/SMS"

Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI

Kendaraan Niaga Berkepala Dua Bukan Sesuatu yang Mustahil
Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Ironis! Istri di Ngawi Meninggal Dunia Usai Cabut Gigi Bungsu di Klinik

Menurut keterangan dalam unggahan akun Instagram di atas, diketahui bahwa penyebab kondisi wanita bernama Nira Pranita Asih itu setelah dirinya lakukan cabut gigi bungsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024