Pedrosa Ingin Honda Jaga Tren Positif

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.
Sumber :
  • MotoGP

VIVA.co.id - Dani Pedrosa menilai tim Repsol Honda sudah belajar dari kesalahan di awal musim ini. Pembalap asal Spanyol ini pun berharap Honda bisa melanjutkan tren positif di seri-seri MotoGP berikutnya.

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Di seri pembuka GP Qatar, Marc Marquez dan Pedrosa masing-masing finis keempat dan kelima. Kemudian, keduanya gagal finis di GP Argentina karena crash.

Hingga akhirnya, Marquez meraih kemenangan di GP Amerika dan Pedrosa menempati posisi ketiga. Kemudian giliran Pedrosa yang menang di GP Spanyol, disusul Marquez di tempat kedua.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

"Saya akan bilang kami belajar lebih tentang motor dan semakin dekat dengan motor yang lebih kuat," ujar Pedrosa seperti dilansir Motorsport.

"Juga Anda makin terbiasa dengan gaya membalap dan belajar dari kesalahan kami dan poin-poin kami yang tidak terlalu bagus, dan kami bisa mempertahankan hal-hal yang bagus," lanjutnya.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Kini, Marquez dan Pedrosa berada di posisi tiga dan empat klasemen di bawah Maverick Vinales dan Valentino Rossi dari Yamaha. Pedrosa berharap Honda bisa terus berkembang dan menyalip duo Yamaha.

"Jadi kembali dapat poin yang sempat hilang setelah kesalahan kami di Argentina cukup bagus untuk kami. Sejak balapan terakhir, kami semakin baik, dan semoga kami bisa terus berkembang di jalur yang sama," katanya. (one)

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Pramac Racing habis masa kontraknya sebagai tim satelit Ducati di akhir musim MotoGP 2024. Kabarnya, mereka siap tinggalkan Ducati dan bakal gabung Yamaha di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024