Jadi 'Fans' Dadakan, Valentino Rossi Acuhkan Menteri Ceko

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi di MotoGP Jerman
Sumber :
  • MotoGP

VIVA.co.id – Setiap hal yang menyangkut Valentino Rossi selalu menarik perhatian banyak pihak. Kali ini, sebuah kisah muncul saat Rossi menjalani MotoGP Ceko, akhir pekan lalu.

Bursa Transfer Bakal Pengaruhi Jalannya MotoGP 2024

Dikutip Motorsport, baru-baru ini muncul sebuah video yang menunjukkan pembalap asal Italia itu mendorong seorang wanita yang mendekatinya sebelum balapan dimulai. Selain itu, dia juga menolak ajakan berfoto.

Sontak saja, video tersebut langsung menjadi pembicaraan hangat. Apalagi, belakangan diketahui jika wanita tersebut adalah Menteri Pengembangan Dalam Negeri Republik Ceko, Karla Slechtova.

Sambut MotoGP 2024, Yamaha Ketinggalan dari Ducati

Merasa banyak pihak yang membicarakannya, Slechtova langsung meluruskan pandangan melalui akun Facebook pribadinya. Dia memaklumi jika Rossi menolak untuk meladeni permintaannya karena dia tahu sang pembalap sedang fokus untuk menjalani balapan.

"Saya hanya ingin menyemangati Rossi, sama seperti yang saya lakukan kepada pembalap lainnya. Suasana di grid sangat berisik, jadi saya tidak mengerti dengan baik dan mungkin dia mengira saya ‘groupie’ (fans)," tulisnya.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

"Saya mengerti Valentino adalah orang yang sangat penting. Dia bintang sejati," lanjutnya.

Meski gagal berfoto dengan pembalap 38 tahun itu, Slechtova tidak pulang dengan tangan hampa. Dia berhasil mengabadikan momen dengan Marc Marquez. (one)

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024