Merpati Bali Targetkan Sapu Bersih Kemenangan di Seri 2 Srikandi Cup

Merpati Bali vs Flying Wheel Makassar
Sumber :
  • Tim media Srikandi Cup

VIVA –  Target tinggi kembali dipatok Merpati Bali pada Srikandi Cup seri kedua. Mereka ingin menyapu bersih kemenangan di seri ini.

Persaingan Merpati Bali dan GMC Panaskan Srikandi Cup Seri 2

Hal itu diungkapkan oleh small forward Merpati Bali, Kadek Pratita Citta Dewi. Dia menyebut timnya sudah melakukan persiapan lebih keras dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Itu dilakukan agar Merpati Bali tak lagi kecolongan seperti di seri pertama. Pada seri sebelumnya, Helena Tumbelaka cs menelan satu kekalahan yang membuat mereka terlempar ke peringkat ketiga klasemen sementara.

Diikuti 6 Tim, Srikandi Cup 2020 Dimulai di Cirebon

"(Targetnya) sapu bersih. Dalam empat minggu terakhir kita sudah latihan sangat keras. Berlatihnya bukan fisik saja tapi juga mental agar saat bertanding bisa terus fokus karena kita gak mau kecolongan lagi," ujar Citta kepada wartawan di Jakarta, Minggu 10 Februari 2019.

Lebih lanjut, Citta menegaskan jika tak maksimalnya penampilan Merpati Bali di seri pertama lantaran terbebani dengan target juara. Sebab, setelah Surabaya Fever mengundurkan diri, Lamia Rasidi cs langsung menjadi kandidat terdepan dalam perebutan gelar juara.

Terobosan Baru Merpati Bali demi Jaga Kecantikan Pemain

"Gak (terbebani) sih. Ada mereka pun kita sebenarnya bisa (juara), apalagi gak ada. Pelatih selalu menekankan standar level kita. Kalau kita sudah di sini jangan sampai turun. Tantangan terberat justru muncul dari diri s

Merpati Bali vs Flying Wheel di Srikandi Cup 2020 seri 2 Jakarta

Sapu Bersih Seri 2, Merpati Bali Kuasai Klasemen Srikandi Cup

Merpati lewati lima laga tanpa kekalahan.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2020