Seri 3 IBL 2017, Dua Tim Bandung Tersungkur di Solo

Laga IBL 2017 seri 3 di Sritex Arena, Solo
Sumber :
  • instagram.com/iblindonesia/

VIVA – Sepasang tim asal kota Bandung harus tersungkur di laga perdana seri 3 IBL 2017 di GOR Sritex Arena, Solo. Siliwangi Bandung melanjutkan torehan negatifnya dengan tunduk dari Stapac Jakarta, 69-87 pada Sabtu 23 Desember 2017.
 
Sementara itu, penggawa impor Stapac, Dominique Williams keluar sebagai top scorer dengan koleksi 29 poin. Hingga laga ini, Siliwangi tercatat belum pernah menang sekali pun dalam 6 duel yang telah dilaluinya.

IBL 2022 Bergulir Lagi, Terapkan Sistem Gelembung

Meski menang, Stapac masih mendekam pada posisi juru kunci divisi Putih klasemen IBL 2017 dengan koleksi 5 poin dari 3 laga.

Dalam pertarungan lainnya, wakil kota Kembang lainnya, Garuda Bandung juga digilas dalam laga kontra BSB Hangtuah Sumsel, 62-83. Ini merupakan kekalahan kedua bagi Garuda Bandung dari 6 laga yang telah dilakoni.

COVID-19 Mengganas, Seluruh Laga IBL 2022 Hari Ini Ditunda

Performa Garuda di duel ini memang terbilang melempem. Dari 4 kuarter, praktis Garuda hanya mampu unggul perolehan poinnya di kuarter terakhir saja.

Kini, Garuda berada di posisi kedua klasemen sementara divisi Merah dengan 10 poin, sementara BSB Hangtuah tertahan di urutan kelima dengan koleksi poin 6.

2 Pemain Positif COVID-19, Laga Pelita Jaya Vs Satya Wacana Ditunda
Duel DNA Bima Perkasa vs NSH Mountain Gold.

Kunci Kebangkitan Bima Perkasa Usai Cetak 2 Kemenangan Beruntun

DNA Bima Perkasa kembali menapaki jalur kemenangan di Indonesian Basketball League 2022. Mereka mencatatkan dua kemenangan beruntun.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022