Kunjungi Akademi MMA, Mike Tyson Tidak Kangen Bertarung

Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson mengunjungi akademi tarung bebas RMK milik Russian Copper Company di Rusia, akhir pekan lalu.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dalam kunjungannya itu, Tyson sempat menjajal fasilitas virtual reality glasses dalam melakukan permainan simulasi bertarung di atas ring.   

Dengan kunjungannya ini, apakah Tyson tertarik menjajal bertarung di ajang MMA? Ajang beladiri yang saat ini sedang populer di dunia.

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

"Saya sudah menyelesaikan semua pertarungan saya. Saya sungguh sudah tidak mau bertarung lagi" kata Tyson dilansir The Sun, Senin, 26 Februari 2018.

"Saya sudah cukup bertarung dengan banyak orang. Ketika saya melihat seseorang bertarung, saya sama sekali tidak merindukannya lagi," lanjutnya.

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

Eks petinju berusia 51 tahun itu mengaku tidak tertarik lagi dengan dunia tinju yang telah membesarkan namanya itu. Dia memilih menjalani waktu bersama anaknya.

"Saya sudah tidak tertarik dengan dunia tinju. Saya menatap kehidupan setelah itu (karier tinju) dan menghabiskan waktu dengan anak-anak saya," jelasnya.

CEO One Pride MMA Fransino Tirta

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion akan menggelar acara penghargaan bagi para petarungnya, di Jakarta, pada Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024