Coba Sensasi Baru, Lomba Lari Lalu Pesta Durian

Konferensi pers Titan Run 2018
Sumber :
  • Dok. Titan Run

VIVA – Lomba lari bertajuk Titan Run kembali digelar pada 2018 ini. Hadir dengan tema berbeda di setiap tahunnya, pada kesempatan kali ini mereka ingin mengajak peserta untuk berlari sambil berpesta makan durian.

Pandemi Belum Berakhir, AIA Gelar Lomba Lari dan Sepeda Virtual

Titan Run edisi kali ini akan berlangsung di Alam Sutera, Tangerang pada 11 Agustus 2018. Panitia menyediakan tiga kategori lomba yang bisa dipilih para peserta.

Yang pertama ada lomba lari dengan jarak unik, yakni 17,8 km. Lalu ada pula jarak 10 km dan 5 km. Total hadiah yang disediakan panitia untuk lomba ini mencapai Rp37,5 juta.

Ramadan VR Run, Ajang Lomba Lari Virtual dengan Memanfaatkan Teknologi

"Kategori jarak 17,8 km juga memberikan kebanggan tersendiri bagi finisher dalam menunjukkan semangat dan sportivitas di perayaan Hari Kemerdekaan Nasional ke-73," papar Direktur Keuangan Titan Group, Ailiy.

Ditargetkan ada sekira 6.000 peserta lomba dengan rentang usia mulai 15 hingga 50 tahun. Sejauh ini, sudah hampir 1.300 orang yang mendaftar, sejak dibuka pada 1 April 2018 lalu.

Gowa Fun Run 2020 Lintasi Keindahan Tanah Kelahiran Sultan Hasanuddin

"Titan Run merupakan sebuah wujud kepedulian Titan Group terhadap kesehatan masyarakat Indonesia, karena berdasarkan penelitian, melakukan olahraga lari secara teratur selama 50 menit dalam seminggu, dapat menurunkan risiko berbagai penyakit, jantung salah satunya," ujar Ketua Panitia Titan Run 2018, Rachmat Gunawan.

Tugu Virtual Charity Run & Ride

Lomba Lari dan Sepeda Tugu VCRR Selesai, 1.570 Pohon Berhasil Ditanam

Gelaran lomba lari dan bersepeda secara online bertajuk Tugu Virtual Charity Run & Ride (Tugu VCRR)  2021 rampung. 1.570 pohon berhasil ditanam

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022