Eldarov Bungkam Hooi dalam Duel MMA di Jakarta

Suasana duel MMA bertajuk Brave 12
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA – Petarung asal Rusia, Eldar Eldarov, sukses memenangkan duel MMA bertajuk Brave 12. Eldarov sukses mengalahkan Brian Hooi dari Belanda dalam duel yang dihelat di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat 11 Mei 2018.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Eldarov yang memiliki disiplin beladiri Sambo harus melewati perjuangan keras untuk menang. Beruntung, pada akhirnya dia mampu menuntaskan perjuangannya dengan kemenangan.

Sementara itu, duel yang tak kalah seru ditampilkan oleh petarung Indonesia, Vincent Majid. Dia berhasil meraih kemenangan dari petarung asal Malaysia, Jing Yi Chong.

Iman Lesmana Sudah Asah Mental Tumbangkan Windri Patilima

Vincent menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang turun dalam event tersebut dan berhasil meraih kemenangan. Pertarungan Vincent vs Jing Yi berlangsung dalam tiga ronde. 

Kemenangan Vincent memang diraih dengan tidak mudah. Ia harus bertarung mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. 

Pengakuan Rama Sabturi Makin Termotivasi Usai Dibekuk Jeka Saragih

"Hasil yang luar biasa. Lawan adalah petarung terbaik di Malaysia. Bermain dalam tiga ronde sesuai dengan prediksi saya. Saya sudah siap sebelumnya bermain tiga ronde," kata Vincent yang memiliki disiplin beladiri Judo ini.  

Selain itu, masih ada pertarungan lainnya yang juga menampilkan pertarungan sengit seperti duel Tahar Hadbi kontra Jarrah Al Selawe. Setelah bertarung keras, pemenang harus ditentukan dengan perhitungan angka. Al Selawe keluar sebagai pemenang dan menjadi petarung pertama yang berhasil meraih kemenangan lima kali beruntun.

Lalu Sofian Bungkam Supriko di Fight Night 56 One Pride MMA

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Lalu Sofian mencetak kemenangan gemilang kala berhadapan dengan Supriko pada partai perbaikan peringkat One Pride Mixed Martial Arts.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022