Ketika Stres Pemanah Cantik Indonesia Pandangi Foto Ronaldo

Pemanah Indonesia, Dellie Threesyadinda
Sumber :
  • Instagram/@delliedinda

VIVA - Atlet panahan putri Indonesia, Dellie Threesyadinda ternyata menjadi penggemar berat dari mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Bahkan, Dellie pernah bermimpi bertemu dengan Ronaldo.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Dellie yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan mengaku sering memandangi foto Ronaldo. Dellie mengatakan, Ronaldo adalah sosok inspirasi bagi dirinya dan cukup untuk menghilangkan stres.

"Kalau lagi jenuh atau stres saya biasanya istirahat. Saya juga suka memandangi foto Ronaldo. Ia memang benar-benar menjadi sosok motivasi buat saya," kata Dellie di Jakarta, Selasa, 24 Juli 2018.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

"Saya pernah bermimpi ketemu Ronaldo, makan malam bersama. Saya juga sudah nonton filmya, sampai nangis malahan," tambah Dellie.

Dellie memiliki alasan tersendiri kenapa ia sangat mengidolakan pemain Juventus ini. Menurut Dellie, sikap dan komitmen Ronaldo sebagai atlet patut diteladani.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Kalau ganteng, banyak pemain yang lebih ganteng dari Ronaldo. Tapi semangat dan motivasinya luar biasa. Kalau main di lapangan tidak pernah terlihat lelah. Ini yang juga mendorong saya untuk tetap bersemagat dan tidak mudah capek saat latihan," tambah wanita berusia 28 tahun ini.

Suatu saat Dellie sangat ingin bertemu dengan pemain idolanya tersebut. Bahkan ia sudah mengutarakan niatnya untuk bertemu Ronaldo dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

"Kemarin kan sempat David Beckham yang pas datang ke Indonesia bertemu dengan Pak Imam. Trus saya bilang ke Pak Imam, nanti kalau Ronaldo ke Indonesia saya mau dong ketemu," jelas Dellie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya