Pesilat Peraih Emas Asian Games Dapat Bonus Tambahan Motor

Pesilat peraih emas Asian Games 2018, Puspa Arumsari (tengah) dapat bonus motor
Sumber :
  • VIVA / Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA – Beberapa atlet peraih medali emas Asian Games 2018 masih banjir bonus. Salah satunya adalah pesilat Puspa Arumsari atau lebih dikenal sebagai Dara.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Pesilat yang meraih medali emas dalam nomor individual putri tersebut baru saja mendapatkan bonus tambahan dari manajemen Taman Mini Indonesia Indah.

Kali ini, Dara mendapatkan bonus berupa sepeda motor. Direktur Utama TMII, Tandribali, menyatakan pihaknya ingin berkontribusi dalam dunia olahraga nasional. Tandri pun berharap bonus ini bisa memotivasi atlet dalam mencetak prestasi.

6 Perguruan Pencak Silat Indonesia Tersebar di Dunia, Ada Muhammadiyah

"Harapannya bisa dimanfaatkan dengan baik untuk keseharian dan menunjang latihan. Semoga pemberian ini bisa memotivasi Dara untuk bisa lebih giat berlatih," kata Tandri, Senin 3 September 2018.

Dara pun berterima kasih mendapatkan bonus tambahan ini. Pesilat asal Persaudaraan Setia Hati Terate tersebut meminta kepada para pesilat muda untuk giat berlatih agar bisa mencetak prestasi di masa depan.

4 Seni Bela Diri Andalan Pasukan Elit Militer Indonesia, Ada Yong Moo Do

"Semoga adik-adik nantinya bisa berprestasi lebih tinggi dari saya," terang Dara. (one)

Menpora Dito bertemu dengan Menteri pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Pemerintah Indonesia dan Uni Emirat Arab (UEA) berkolaborasi untuk mengembangkan olahraga, khususnya pencak silat dan badminton atau bulutangkis. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024