Supermodel Seksi Sabet 3 Besar di Rhino X Triathlon

Pelari melintasi keindahan alam di Rhino X Triathlon.
Sumber :
  • VIVA/Satria Permana

VIVA – Supermodel seksi Indonesia, Kelly Triandono mencatatkan prestasi di ajang triathlon lintas alam, Rhino X Triathlon. Berlaga di kelas Bull Female Open, Minggu 30 September 2018, Kelly menempati posisi ketiga.

Dalam kelas itu, Kelly hanya kalah dari Crys Monali (runner up) dan Yuanita Dewiana (juara). Catatan waktu Kelly adalah satu jam 27 menit 38 detik.

"Ini jadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Saya tidak menyangka, meski persiapan terbatas, saya bisa meraih posisi ketiga. Saya sempat jatuh tiga atau empat kali ketika bersepeda tadi, karena ini pertama kalinya saya ikut triathlon lintas alam, khususnya saat balapan di mountain bike," kata Kelly.

Sungailiat Triathlon, Tawarkan Tantangan Baru dan Hadiah Lebih Besar

Rhino X Triathlon begitu berkesan bagi beberapa atlet. Yuanita, yang jadi pesaing Kelly, salah satunya.
Menurut Yuanita, ajang Rhino X Triathlon tak hanya menyajikan tantangan, tapi juga pemandangan alam yang luar biasa.

"Saya benar-benar menikmati pemandangan Tanjung Lesung yang luar biasa indah, dari renang di pantai, airnya sangat bersih, jernih dan tidak terlalu asin. Bike track-nya sangat saya suka dari turunan dan tanjakan. Saya sangat merekomedasikan teman-teman pecinta triathlon untuk mencoba Triathlon Lintas alam pertama di Indonesia ini," ujar vokalis band Soul ID ini. (ren)

Ancaman Corona COVID-19, Bali Triathlon Diundur
VR Run Series Mandalika 2020.

Kembali Digelar, VR Run Series 2020 Suguhkan Pengalaman Baru

VR Run suguhkan race village virtual pertama di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2020