Curhat Windy Aisah Usai Boyong Emas SEA Games 2019

Lifter putri Indonesia, Windy Aisah merebut medali emas SEA Games 2019
Sumber :
  • IG SEA Games 2019

VIVA – Kebanggaan bisa merebut medali emas dan berdiri di atas podium tertinggi arena multievent bergengsi seakan menjadi pencapaian sempurna bagi seorang olahragawan sejati. Mengukir prestasi dan mengharumkan nama negeri pun jadi pembuktian terbaiknya.

4 Siswa MTsN 3 Malang Buktikan Kualitas dengan Raih Medali Emas di Rumania

Perasaan itu pula yang kini tengah dirasakan lifter putri Indonesia, Windy Aisah. Penggawa cabang olahraga angkat besi tersebut baru saja berhasil mempersembahkan medali emas dari kelas 49 kilogram putri, Senin 2 Desember 2019.

Sukses Windy itu pun membawa bendera Merah Putih berkibar di deretan tertinggi dan berkumandangnya lagu kebangsaan Indonesia Raya di arena RMSC Ninoy Aquino Stadium. Haru dan bangga juga sontak menyelimuti perasaan dara 17 tahun tersebut.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Seusai prosesi penyerahan medali, Windy dengan ekspresi bahagia mengungkapkan perasaannya bisa mempersembahkan capaian terbaik di SEA Games 2019 ini.

“Saya merasa senang, saya merasa bahagia. Terima kasih untuk Allah, medali ini untuk ayah, untuk ibu dan untuk bangsa Indonesia,” ungkap Windy yang diposting akun Twitter resmi SEA Games 2019.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Windy menjadi yang terbaik di kelas 49 kilogram putri usai mengumpulkan total angkatan snatch 84 kg dan clean and jerk 106 kg. Ia berhasil mengungguli angkatan Pyae Pyae Phyo asal Myanmar yang merebut perak dan Thi Quyen Ngo dengan torehan medali perunggu bagi Vietnam.

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Momen Megawati Hangestri mengenalkan pacarnya, Dio Novandra Wibawa ke pemain Red Sparks tengah menjadi sorotan pecinta voli Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024