Fajar/Rian Susah Payah Jungkalkan Ganda Thailand di SEA Games

BWF World Tour.
Sumber :
  • IG Rian

VIVA – Pertai kedua tim putra Indonesia di lakoni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka berjibaku menghadapi Bodin Isara/Maneepong Jongjit dari Thailand.

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Pertandigan semifinal yang berlangsung di Muntinlupa Sports Complex ini berlangsung sengit. Fajar/Rian menang 2-1 atas lawannya.

Sejak awal pertandingan, baik Indonesia maupun Thailand langsung tancap gas. Fajar/Rian ketinggalan pada iterval pertama dengan angka 8-11. Perlahan mereka mengejar angka dari Bodin/Maneepong.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Permainan cepat diperagakan, Fajar/Rian bahkan sukses menyalip angka 20-19, namun bisa disamakan Bodin/Maneepong. Fajar/Rian akhirnya memenangkan game pertama dengan angka 22-20.

Memasuki game kedua, Fajar/Rian mencoba mengungguli Bodin/Maneepong. Keduanya unggul di interval kedua dengan skor 11-9.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Bodin/Maneepong berupaya menjegal laju Fajar/Rian. Pertandingan kian sengit, Bodin/Maneepong mencoba bermain tenang. 

Kesalahan Fajar/Rian membuat Bodin/Maneepong menyudahi game kedua dengan skor 21-19. Pertarungan berlanjut ke rubbergame.

Fajar/Rian kian beringas, mereka unggul 11-7 atas Bodin/Maneepong hingga interval game ketiga. Sempat melaju jauh, Fajar/Rian kembali direpotkan dengan serangan lawan.

Perjuangan Fajar/Rian tak sia-sia, mereka sukses menyelaikan game ketiga dengan angka 21-17.

Baca: Jonatan Christie Kewalahan Hajar Pebulutangkis Thailand di SEA Games

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya