Enaknya Jadi Anak Floyd Mayweather, Kado Natalnya Edan Begini

Kado Natal untuk putri petinju Floyd Mayweather, Iyanna sebuah Mercedes G63
Sumber :
  • instagram.com/floydmayweather/

VIVA – Suka cita kemeriahan perayaan Natal tahun ini menjadi begitu sempurna bagi seorang Iyanna Mayweather. Ya, kegembiraan putri sulung petinju dunia Floyd Mayweather tersebut seperti masih terus menyertainya hingga kini.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Bukan tanpa sebab remaja 19 tahun tersebut masih menyimpan rona bahagia perayaan Natalnya kali ini. Ternyata, sebuah kado Natal nan spesial dari sang ayahlah yang bikin Iyanna berbunga-bunga.

Petinju yang juga dinobatkan sebagai olahragawan terkaya di dunia dalam satu dekade terakhir ini rupanya menghadiahi bingkisan amat mentereng demi membahagiakan momen Natal sang putri.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Sebuah mobil mewah, Mercedes-Benz G63 yang ditaksir seharga £140.000 tanpa ragu-ragu dipersembahkan Floyd untuk buah hati pertamanya itu. Momen itu pun diabadikannya dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @floydmayweather pada sehari jelang Hari Raya Natal.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Iyanna pun mengekspresikan kebahagiaannya itu pada status Instastory-nya, “Ya Tuhan! Oh Tuhan! Oh Tuhan! Terima kasih banyak, ayah!” di akun pribadinya, @moneyyaya.

Selain Iyanna, tiga anak Floyd lainnya yakni Zion, Koraun dan Jirah juga pernah menerima hadiah mobil sport mewah tersebut. Zion pada momen ulang tahunnya ke-16 pada 2017 lalu mendapat Mercedes C-Class Coupe seharga £31.000.

Tak cuma membeli tunggangan fantastis untuk putrinya, sosok pria yang sempat menumbangkan petarung UFC, Connor McGregor itu juga sengaja membeli kado Natal untuk dirinya sendiri.

Bukan hanya satu mobil, tapi dua armada mewah dan perlente jadi pilihannya yakni sebuah New 2020 Bentley Continental GT Mulliner berwarna hitam dan White 2020 Rolls Royce Cullinan yang sangat memukau dipandang mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya