Cantiknya Istri Chicharito, Mama Muda Bertabur Pesona

Istri Javier 'Chicharito' Hernandez, Sarah Kohan
Sumber :
  • instagram.com/sarahkohan/

VIVA – Mantan penyerang Manchester United, Javier “Chicharito” Hernandez tengah dikabarkan berminat untuk bergabung dengan raksasa Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Namun kabar tentang eks bomber tim nasional Meksiko itu kini terbilang kalah populer oleh pesona sang istri, Sarah Kohan.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Ya, Sarah belakangan ini cukup mencuri perhatian netizen usai beberapa kali memposting foto bertelanjang dada di akun Instagram pribadinya, @sarahkohan.

Tak ayal, sebanyak 1,5 juta follower Instagramnya itu pun makin menggandrungi wanita 25 tahun tersebut yang kerap memajang pose-pose seksi dan menggoda.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong
Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Sarah merupakan model sekaligus ibu muda yang baru saja dianugerahi seorang putra bernama Noah yang lahir pada 16 Juni 2019 lalu.

Berita soalnya kecantikan dan pesona yang memikat Sarah Kohan yang selalu setia mendampingi Chicharito juga mulai banyak disoroti media-media Spanyol, dimana Chicharito kini bermain untuk klub Sevilla.

Dan nama Sarah tampaknya akan makin populer jika sang suami mampu mencapai kesepakatan dengan LA Galaxy dan memboyongnya ke Negeri Paman Sam yang terkenal menjadi surga bagi para model cantik melambungkan kariernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya