Siasat Jitu Greysia/Apriyani Habisi Ganda Jepang di Perempatfinal

Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemu wakil Jepang, Chiharu Shida/Nami Matsuyama, di babak perempatfinal Indonesia Masters 2020, Jumat 17 Januari. Ini akan menjadi pertemuan kedua mereka setelah terakhir kali mereka bersua di ajang New Zealand Open 2017.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Saat itu, Greysia/Apriyani unggul di babak kedua dengan rubber game 21-13, 16-21, 21-19. Namun, Greysia/Apriyani, mengaku, akan mempelajari kekuatan Shida/Matsuyama melalui video karena sudah lama tidak berjumpa lagi.

"Kami sudah lama tidak bertemu mereka, kami akan lihat video dan meninjau cara bermain mereka," kata Greysia di Istora, Senayan, Jakarta, Kamis 16 Januari 2020.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Berbeda dengan Greysia yang awalnya sempat lupa pernah bertemu Shida/Matsuyama dua tahun silam, Apriyani masih ingat peristiwa pertemuan yang terbilang ketat saat itu.

Pebulutangkis yang juga dipasangkan dengan Tontowi Ahmad di sektor ganda campuran ini mengatakan, siap untuk menjalani laga kedua kontra Shida/Matsuyama yang sempat mengalahkan unggulan pertama dari China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di babak kedua Indonesia Masters 2020.

"Saya yakin permainan mereka juga sudah berkembang dan berubah dibanding dulu. Yang penting menjaga keseriusan saja besok mainnya," ucap Apriyani.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Di babak kedua Indonesia Masters 2020, Greysia/Apriyani berhasil menaklukkan pasangan Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai dengan dua gim langsung 21-19, 21-10. Meski sempat tertinggal di set pertama, tapi unggulan kedelapan ini mampu keluar dari tekanan dan berbalik unggul.

"Bersyukur bisa lewatin babak kedua ini. Tadi kami memang sempat ketinggalan tapi kami tahu tidak boleh lengah, harus main dengan total sebagai bentuk tanggung jawab kami," ungkap Greysia.

Baca: Dahsyat, Greysia/Apriyani Lolos Perempatfinal Indonesia Masters

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024