Marc Klok dan Ambisi Besar Persija di 2020

Pemain baru Persija Jakarta, Marc Klok.
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

VIVA – ?Persija Jakarta memperkenalkan Marc Klok ke publik di kantornya, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 1 Februari 2020 siang WIB. Gelandang asal Belanda itu mengaku amat senang bisa bermain untuk Macan Kemayoran di Liga 1 2020.

Kerja Kolektif Mengembalikan Lagi Kepercayaan Jakmania kepada Persija

Klok meninggalkan PSM Makassar, tim yang dibelanya selama tiga musim terakhir. Ditambah lagi dia masih punya kontrak empat tahun ke depan. Namun, keputusan berani diambilnya.

"Saya senang saya di Jakarta. Senang untuk main di Persija. Tinggal di Jakarta," ujar Klok kepada wartawan.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

"Sebelumnya tidak mudah, negosiasi, saya 3 tahun di sini (Indonesia). Kontrak saya masih 4 tahun di sana," imbuhnya.

Alasan Klok menerima pinangan Persija tak lepas dari target tinggi. Macan Kemayoran ini menjadi juara Liga 1 musim ini, dan pemain berusia 26 tahun tersebut ingin mewujudkannya.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

"Ambisi Persija lebih tinggi. Ambisi saya juga. Saya mau juara, Persija juara. Saya tidak sabar untuk memulai di sini. Kasih piala musim ini," tuturnya.

Target Persija untuk merebut gelar juara Liga 1 2020 bukan pepesan kosong. Mereka banyak mendatangkan pemain bintang, salah satunya Evan Dimas dan pelatih baru, Sergio Farias. Klok melihat kesungguhan manajemen dari situ.

"Komposisi tim saya tahu semua pemain. Baik sekali dan musim ini dia bawa pemain baru. Orang bilang galacticos, dream team, kami harus kerja keras dengan pelatih," ujar Klok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya