Wow, Pacquiao & McGregor Gabung Tim Manajemen yang Sama

Petinju top Filipina, Manny Pacquiao gabung manajemen yang sama dengan McGregor
Sumber :
  • Fox Sports Asia

VIVA – Petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao mengambil keputusan strategis dalam memantapkan kiprahnya di penghujung karier tinju profesionalnya. Juara dunia tinju kelas welter tersebut resmi bergabung dengan manajemen agensi, Paradigm Sports Management (PSM).

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Paradigm merupakan agensi yang juga menangani manajemen dari petarung top juara dunia UFC, Conor McGregor. Kini tim yang bekerja untuk mempersiapkan segala kebutuhan berlaga Pacquiao bakal bermitra dengan Paradigm.

Dilansir FOX Sport Asia, petinju pemegang gelar juara dunia dalam delapan kelas berat, yang juga duduk sebagai senator di parlemen Filipina itu menandatangani kontrak dengan Paradigm, Selasa 11 Februari 2020.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Baca juga: Dapat Bayaran Fantastis, Khabib Ogah Lawan McGregor Lagi

Kedua pihak pun menunjukan reaksi antusiasnya dalam menjalin kerjasama tersebut. Paradigm tertarik bekerja sama dengan Pacquiao karena dia ingin "memperkuat tahun-tahun terakhir pewaris tahta tinju dunia".

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Sementara itu, petinju berjuluk The PacMan itu pun tak ragu mengungkapkan perasaannya bergabung dengan Paradigm.

“Saya bangga dapat bermitra dengan Manajemen Olahraga Paradigm dan senang atas peluang yang ditawarkan oleh (Presiden dan CEO Paradigm) Audie Attar dan Paradigm," ungkap Pacquiao dalam pernyataannya.

“Satu hal yang saya ingin semua orang ingat adalah untuk selalu berpikir positif. Jangan pernah berpikir negatif; itulah awal dari kejatuhanmu. Semuanya terbuka kemungkinan," jelas PacMan.

Sementara itu, ada banyak pembicaraan dari kedua belah pihak tentang kemungkinan laga tinju crossover antara Pacquiao melawan McGregor.

Tak hanya itu, rumor lainnya yang mengemuka adalah tentang kemungkinan pertandingan ulang antara McGregor dan Khabib Nurmagomedov

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya