Berani Betul, Juara UFC Mengaku Kebal dari Virus Corona

Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Juara kelas menengah Ultimate Fighting Championship, Israel Adesanya, melontarkan pernyataan yang berani. Dia dengan tegas menyebutkan, kebal dari infeksi virus corona COVID-19.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Isu virus corona memang sedang jadi bahasan hangat belakangan ini. Resah, menjadi situasi paling umum di publik dalam beberapa bulan belakangan.

Pun, sempat ada permintaan agar juara kelas straw wanita UFC, Zhang Weili, untuk dibatalkan pertarungannya karena berasal dari China, titik mula penyebaran virus Corona.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Tapi, Adesanya tak khawatir dengan isu tersebut. Justru dia mengaku berani menghadapi virus corona.

"Berapa orang yang meninggal karena virus corona sejauh ini? Berapa yang sembuh? Terlalu berlebihan dalam menyikapi virus corona dan saya harus menggunakan masker di bandara. Tapi, pada dasarnya, saya sudah delapan kali kena malaria," tegas Adesanya dilansir Metro.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Adesanya menyatakan kebal dari virus corona. Secara genetik, Adesanya sesumbar virus corona itu tak akan berpengaruh terhadap tubuhnya.

"Genetik saya berbeda, jangan salah. Saya tak melihat, ada peluang virus itu berpengaruh terhadap tubuh ini," kata Adesanya.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024