Jumpa Ganda Prancis, Pebulutangkis RI Siap-siap Diamuk di All England

Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.
Sumber :
  • VIVA/Purna Karyanto

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso bakal berjuang di BWF World Tour Super 1000, All England Open 2020. Mereka bakal berjibaku di Birmingham Arena, Inggris 11-15 Maret.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Adnan/Mychelle bakal menghadapi pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue di turnamen tertua ini. partai ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Meski secara peringkat, Tom/Delphine unggul dari  Adnan/Mychelle. Mereka menduduki rangking 15 dunia, sedangkan Indonesia menduduki rangking 37.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Sejauh ini, Thom/Delphine tampil di tiga turnamen. Pada Malaysia Masters 2020, mereka tembus ke babak 16 besar, namun mereka tumbang di tangan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dari Malaysia.

Selanjutnya, Tom/Delphine masuk ke semifinal Indonesia Masters 2020. Kala itu mereka tumbang dari ganda China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Mengulik Sejarah Rudy Hartono, Sang Raja Tunggal Putra All England

Berlanjut ke final Spain Masters 2020, Thom/Delphine gagal merengkuh gelar juara. Mereka diamuk ganda Korea Selatan, Kim Sa Rang/Kim Ha Na di partai puncak tersebut.

Sedangkan Adnan/Mychelle tampil di dua turnamen. Mereka kandas di babak 32 besar, kala itu dipecundangi Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dari Malaysia.

Thailand Masters, mereka tembus ke babak perempatfinal. Mereka dihentikan rekan senegara, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. 

Baca: Ganda Putri Rangking 1 Dunia Panaskan Partai Membara All England

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya