Bicara Pensiun, Jawaban Khabib Nurmagomedov Bikin Kaget

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Bintang UFC asal Dagestan, Khabib Nurmagumedov punya jawaban ampuh saat ditanya mengenai kemungkinan segera pensiun. Khabib mengaku belum puas untuk menampar beberapa petarung UFC di atas oktagon meski usianya bakal masuk 31 tahun.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Saat ini adalah masa puncak saya jadi saya tidak berpikir menjadi hal yang bagus untuk pensiun. Setiap pertandingan saya menjadi lebih baik meski di pertandingan terakhir saya masih membuat kesalahan," kata Khabib dilansir scpm, Jumat 13 Maret 2020.

Tak hanya itu, petarung yang memiliki rekor 28 kemenangan tanpa kekalahan ini juga memberikan jawaban yang terbilang kontroversial dengan mengatakan masih belum puas untuk menampar para petarung UFC.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

“Saya harus memukul beberapa petarung lagi. Hanya itu yang saat ini saya pikirkan," kata Khabib.

Khabib sendiri akan bertarung dengan Tony 'El Cucuy' Ferguson yang punya rekor bertanding 25 kemenangan dan tiga kekalahan. Laga panas ini dijadwalkan akan dihelat di Brooklyn pada 18 April 2020.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Saat kembali disinggung mengenai laga kontra Tony Ferguson tersebut, Khabib mengaku sangat menantikan. 

"Ini akan menarik karena Tony sosok kocak. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Sebuah pertarungan impian bagi fans, media dan petarung. Saya suka laga ini jadi mari kita lihat," katanya.
 

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024